Merasa Dilecehkan, Elza Syarief Siap Penjarakan Nikita Mirzani & Program Hotman Paris

Galuh Esti Nugraini | Senin, 02 September 2019 14:50 WIB
Merasa Dilecehkan, Elza Syarief Siap Penjarakan Nikita Mirzani & Program Hotman Paris

Kapanlagi.com - Tayangan ketika Elza Syarief dikonfrontir dengan Nikita Mirzani dalam program Hotman Paris Show menjadi bahan perbincangan. Elza sendiri tak percaya bila kejadian dirinya diteriaki Nikita malah seperti sengaja diviralkan untuk menaikan rating acara.

Atas hal itu pengacara kondang ini siap memenjarakan Nikita sekaligus orang-orang di balik program tersebut. Karena ia merasa didzalimi, diundang hanya untuk diperlakukan tidak pantas.

"Saya sudah konsul sampai ke Markas Besar Kepolisian RI dan akan laporkan dua perkara besok. Pertama terhadap perempuan itu (Nikita), kedua saya laporkan acara waktu itu, siapapun yang terlibat, yang mendiamkan saya terus terhina dan menyebarkan hinaan itu, semuanya akan ada risikonya," tegas Elza ditemui di kantornya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Merasa Punya Backing

Elza Syarief menduga Nikita Mirzani punya 'orang belakang' sehingga dengan percaya diri menyebut dirinya kebal akan hukum. Namun ia beserta tim akan melakukan segala cara dan upaya, termasuk menghadapi orang yang berani ikut campur atas laporannya.

"Saya dengar dia seperti melecehkan, semua laporan bilangnya nggak tembus, kebal hukum. Sehingga dia bisa semau perutnya untuk menghajar orang, wartawan dimaki-maki, siapa pun dia maki. Nggak tahu dia backing-nya siapa, tapi tetap backing-nya manusia. Saya backing-nya Allah dan saya punya anggota-anggota dari segala profesi. Ada anggota DPR RI yang kebetulan Sekjen saya, Titi Ferdi, di Komisi X Pendidikan. Itu akan lakukan lobi-lobi terhadap Mabes Polri jika ada backing-backing perempuan ini untuk halangi proses hukum kami," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Ada Perebutan Anak

Tak Ada Perebutan Anak Elza Syarief © KapanLagi.com
Dalam ucapannya baik di sosial media maupun kutipan wawancara awak media, Nikita Mirzani menyebut adanya niat Sajad Ukra merebut anaknya. Namun hal itu dibantah oleh tim Elza Syarief sebagai kuasa hukum Sajad, posisi yang membuatnya berseteru dengan artis sensasional itu.

"Sekali lagi saya jelaskan kalau persoalan Nikita bukan perebutan anak. Tapi tidak memberikan akses kepada mantan suami (Sajad) untuk bertemu anaknya. Dan sebenarnya itu hak anak tapi dia menghalangi-halangi," jelasnya.

"Kenapa sekarang yang beredar soal perebutan anak, kayaknya mau menarik simpati saja pada seluruh yang ada di Indonesia biar terenyuh. Jadi ini perlu digarisbawahi, (Sajad) tidak ingin merebut anak. Sang mantan suami sebagai seorang ayah wajar dong ingin bertemu anaknya setiap saat," tutupnya.

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑