Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Merasa Dirugikan, Dewi Perssik Laporkan Keponakan Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Tyssa Madelina   | Senin, 05 November 2018 16:00 WIB
Merasa Dirugikan, Dewi Perssik Laporkan Keponakan Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik
Dewi Perssik soal Rosa Meldianti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti agaknya belum menemukan titik penyelesaian. Permasalahan justru semakin meruncing tatkala kini DePe melaporkan Meldi ke kepolisian atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Sempat disebut settingan untuk mendongkrak nama Meldi di dunia hiburan Tanah Air, Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum DePe menepis kabar tersebut.

"Kami tegaskan ini bukan setingan karena banyak yang anggap ini setingan. Anda tahu artis banyak gue tolak nggak mungkin Hotman setingan. Dari kemarahan dia tiap pagi telepon dari fakta di Instagram saya yakin ini bukan settingan," ujar Hotman Paris Hutapea, saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/11).

"Paling nggak liat orang tua saya lah apa mungkin orang tua saya settingan? Masa buat seorang RM (Rosa Meldianti) harus ngorbanin orang tua kan nggak mungkin," imbuh Dewi Perssik menimpali.

1. Berusaha Sabar

Gambar

Seperti yang diketahui sebelumnya, DePe mensomasi Meldi karena sang keponakan dengan lancang menyebut beberapa bagian tubuhnya palsu. Merasa dirugikan atas tuduhan tersebut, DePe pun berniat untuk meneruskan laporannya ke pihak yang berwajib.

"Masalahnya setiap keponakannya tampil di TV ini selalu di tambahin nama besar dia ponakannya si ini. Gitu lho. Artinya apa? Di satu pihak dapat nama besar dia tapi isi kata-kata itu banyak merugikan dia gitu lho," jelas Hotman.

Kendati demikian, sedari awal DePe mengaku sudah berusaha sabar menghadapi tudingan keponakannya. Namun kesabarannya tersebut lama-lama terkuras karena hingga kini Meldi tidak merasa bersalah.

"Nggak ada ceritanya niat memenjarakan saudara kandung tuh nggak ada lah. Cuma memberikan pelajaran kalau orangtuanya nggak bisa didik biar saudaranya," pungkas Dewi Perssik.

2. Popularitas Rosa Meldianti Mulai Naik

Inisial RM yang disebut Hotman diduga kuat sebagai Rosa Meldianti yang memang tergabung dalam manajemen berinisial D (DJ Management). Hingga saat ini, belum ada tanggapan lagi dari Rosa mengenai 'persekutuan' antara tantenya dan Hotman yang akan mengirimkan somasi padanya.

Seperti diketahui, popularitas Rosa saat ini memang sedang naik. Ia membangun imej sebagai pedangdut pendatang baru yang punya tubuh dan goyangan hot, tentunya diimbangi dengan suara yang juga mumpuni.

Rosa bahkan membentuk sebuah duo bernama Nona bersama penyanyi Gressa Putri Silalahi. Single debut mereka bertajuk Semalam Bobo Dimana versi Koplo yang sebelumnya juga dinyanyikan oleh Lucinta Luna.

Reporter:   Sahal Fadhli