Merasa Dirugikan, Gisel Ogah Maafkan Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Dirinya

Tyssa Madelina | Kamis, 31 Oktober 2019 15:10 WIB
Merasa Dirugikan, Gisel Ogah Maafkan Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Dirinya

Kapanlagi.com - Di tengah kehidupannya yang adem ayem, Gisella Anastasia mendadak terseret kabar kurang menyenangkan. Belum lama ini, di media sosial tersebar video syur yang mirip dengannya.

Saat ditanya langsung ke Gisel, ibu satu anak itu menduga kalau penyebar dan pembuat video tersebut hanya iseng belaka. Ia pun berharap pihak berwajib segera mengusut tuntas kasusnya agar motif sang pembuat video terkuak.

"Nggak ada kaitannya sih sama kehidupan pribadi. Kayaknya ini random, memang orang iseng mungkin cari duit atau iseng saya nggak tahu. Nanti kita tanya kalo dapat ya," ujar Gisella Anastasia, saat ditemui di Krimsus Polda Metro Jaya, Rabu (30/10).

 

1 dari 2 halaman

1. Nggak Mau Memaafkan

Saat ini, Gisel mengaku sudah mencatat beberapa akun yang nantinya akan diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Merasa nama baiknya tercemar, ia pun dengan tegas menolak untuk memaafkan mereka jika nanti tertangkap.

"Saya lihat-lihat dulu. Saya sebenernya orang yang nggak suka ribut, tapi kalau nanti misalnya bisa dapat siapa orang yang membuat pertama, saya sih nggak mau maafin sih. Pasti saya proses," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Berpengaruh Besar

Gisel tak menampik kalau dirinya merasa sangat geram dengan penyebar video tersebut. Pasalnya ia merasakan dampak besar yang cukup negatif gara-gara kasus ini.

"Kalau yang lain kita lihat lah segimana parah dia ngejelekin saya, buat saya jelek," tegasnya.

"Habis saya sebel, sekecil apapun anda ikut menyebarkan link itu tuh berpengaruh banyak di kehidupan saya," tandas wanita berusia 28 tahun ini.

(kpl/abs/tmd)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑