Merasa Dirugikan, Tyas Mirasih Ajukan Laporan ke Polisi Dengan Sederet Bukti Ini

Ayu Srikhandi  | 22 Maret 2018, 06:45 WIB
Merasa Dirugikan, Tyas Mirasih Ajukan Laporan ke Polisi Dengan Sederet Bukti Ini

Kapanlagi.com - Tyas Mirasih dan Selly sepupunya resmi melaporkan sederetan orang yang yang dianggap memfitnah Tyas sehingga menimbulkan banyak kerugian. Dalam proses BAP ini, keduanya menambahkan beberapa bukti. Namun untuk siapa saja orang yang dilaporkan, keduanya tidak membeberkan dengan jelas.

"BAPnya kali ini cuma untuk penambahan bukti-buktinya saja, terus untuk orangnya masih dalam proses lidik, siapa-siapa saja yang ada dalam laporan... Barang buktinya ya capture-capture yang ada di Instagram, terus yang ada di media massa, video juga ada," ungkap Selly yang merupakan sepupu Tyas Mirasih.

Tyas menegaskan kalau laporannya ke Polda Metro Jaya bukan untuk membahas soal hak asuh, "Aku di sini tidak membahas hak asuh anak, lebih ke pengaruh ke aku, nama, pekerjaan juga."

Tyas Mirasih mengeaskan laporannya ke Polda Metro Jaya bukan untuk hak asuh. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTyas Mirasih mengeaskan laporannya ke Polda Metro Jaya bukan untuk hak asuh. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Istri Raiden itu juga mengungkap kalau ia mengalami kerugian karena ada pekerjaan yang dicancel karena tuduhan-tuduhan yang dilemparkan padanya. Seperti yang diketahui, Tyas dituduh menculik anak berinisial ACB yang kini diasuhnya setelah orangtuanya meninggal. Ibu dari ACB sendiri merupakan seseorang yang dekat sekali dengan Tyas Mirasih.

"(Kerugian) Waktu juga karena seharusnya bisa kerja hari ini, terus kemarin juga ada beberapa pekerjaan yang justru setelah pemberitaan itu keluar jadi cancel. Ya mengganggu juga pekerjaan lah," jelas Tyas.

Tyas Mirasih sendiri sepertinya ingin laporannya ditindak sesuai prosedur. Meski begitu, ia tidak menutup pintu jika pihak-pihak yang dilaporkan datang untuk menemuinya.

"Dari awal kami tidak pernah memulai. Intinya, pokoknya kita tidak mau cari masalah, kalian juga tahu saya orangnya tidak suka yang ribet-ribet. Jadi kemarin juga om aku sudah ngomong kalau mau ada yang datang dan ketemu, kita tidak menutup kemungkinan. Tapi ini kan beda, lebih ke laporan pribadi," pungkasnya

Reporter: Dadan Eka Permana

(kpl/bin/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi

Join Kapanlagi.com
↑