Merasa Ditipu Beli Tas Mahal, Irma Darmawangsa Bakal Lapor Polisi

Senin, 25 Oktober 2021 10:35 WIB
Merasa Ditipu Beli Tas Mahal, Irma Darmawangsa Bakal Lapor Polisi
Irma Darmawangsa © Instagram.com/irmadarmawangsa

Kapanlagi.com - Kabar kurang mengenakan datang dari pedangdut Irma Darmawangsa. Pelantun lagu Sir Gobang Gosir ini diduga menjadi korban penipuan dari temannya sendiri yang bernama Alexa Weis Paris.

Masalah bermula ketika Irma meminta tolong kepada Alexa yang berada di Eropa untuk titip dibelikan tas bermerk Louis Vuitton, Channel, dan Dior.

"Alexa ini kan teman aku, dia kebetulan lagi di Eropa, jadi aku  jastip ke dia, nitip dibelikan 3 tas, Louis Vuitton, Channel, dan Dior. Karena kalau beli langsung di sana, harganya kan bisa lebih murah," kata Irma, Senin (25/10/2021).

Setelah sepakat, Irma pun mengirimkan uang kepada Alexa. Namun setelah Alexa kembali ke Indonesia, tas yang diminta Irma ternyata tak sesuai pesanan.

"Jadi pas dia pulang ke Indonesia dan tasnya dikasih ke aku, ternyata seri tas yang aku inginkan berbeda. Tas yang dia kasih, harganya jauh lebih murah dari yang aku pesan. Ya aku nggak mau dong," kata Irma.

1. Tas Tidak Sesuai

Irma yang kecewa pun meminta Alexa untuk memberikan tas yang sesuai dengan dipesannya. Namun jawaban Alexa membuat Irma semakin kecewa.

"Dia bilang 'Sudah pakai tas itu saja dulu nanti dibelikan lagi yang sesuai'. Ya aku nggak mau dong. Tasnya kan nggak sesuai dengan yang aku mau. Aku kan takut, itu cuma akal-akalannya dia saja," kata Irma.

Atas kejadian itu, Irma pun mengaku masih menunggu itikad baik dari Alexa. Jika tidak, mau tak mau, Irma akan mengadukan kejadian yang dialaminya ke pihak berwajib.

"Penginnya sih dia berikan tas yang sesuai dengan yang aku pesan. Kalau pun tidak, uang aku dikembalikan," tuturnya.

Masih kata Irma, untuk membeli ketiga tas yang diinginkannya, dirinya mengeluarkan uang yang tak sedikit. "Kalau bicara kerugian. Karena tasnya nggak sesuai dengan yang aku pengin. Ya, aku rugi ratusan juta," kata Irma.