Merasa Sukses Di Dunia Entertainment, Rosa Meldianti Jajal Dunia Bisnis

Sanjaya Ferryanto | Minggu, 06 Oktober 2019 23:01 WIB
Merasa Sukses Di Dunia Entertainment, Rosa Meldianti Jajal Dunia Bisnis

Kapanlagi.com - Rosa Meldianti telah berhasil berubah menjadi seorang entertainer meski sebelumnya ia sempat menjadi hujatan natizen karena kasus perseteruannya dengan tantenya sendiri. Saat ini gadis 21 tahun itu kerap muncul sebagai bintang tamu di acara TV, membuatnya semakin terkenal.

Sudah memiliki dua single dan baru-baru ini dirinya beserta sang bunda menunaikan ibadah umrah ke tanah suci membuatnya mengaku telah sukses sebagai seorang entertainer. Meski begitu, Meldi rupanya tak puas kalau hanya merambah ke dunia entertain saja, ia pun mencoba peruntungan dalam dunia bisnis.

"Ya Allahmdulillah sekarang berhasil mewujudkan impian Meldi walau bisa dikatakan masih belun ada apa-apanya. Ya pastinya dong kita nggak akan puas gitu aja, aku juga coba usaha olshop jasa titip barang namanya 'Prelovedmendesis' kan kayak aku ratu mendesis, ya makin bersyukur hasilnya lumayan," ujar Meldi saat ditemui di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, (6/10) Minggu siang.

Tapi ternyata, usaha yang dinamainya Prelovedmendesis itu mengalami kendala karena ada oknum tak bertanggung jawab yang iri padanya. Ia mengaku ada oknum yang tak terima kalau usaha milik Rosa Meldianti itu sama sepertinya.

 

1 dari 2 halaman

1. Sempat Bermasalah

Sempat Bermasalah Instagram
Tapi ternyata, usaha yang dinamainya Prelovedmendesis itu mengalami kendala karena ada oknum tak bertanggung jawab yang iri padanya. Ia mengaku ada oknum yang tak terima kalau usaha milik Rosa Meldianti itu sama sepertinya.

"Kemarin ini sih ada masalah, jadi akun olshop ku itu, di hack, kayak Non-aktif gitu jadi dilaporin ke IG sama orang itu. Ya memang sih ada orang yang nggak suka, iri gitu, katanya Meldi niru usahanya, ya nggak dong kan rejeki orang beda-beda," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2.

Hingga saat ini, Meldi masih berusaha untuk mengurus akun bisnisnya tersebut. Namun ia sendiri mengaku belun ada ancang-ancang untuk mengambil langkah tegas atas tindakan oknum tersebut padanya.

"Ini lagi aku coba urusin, tapi aku sendiri sih masih sibuk syuting dan lain-lain kan, ya buat tindakan selanjutnya bakal coba ngurusin dulu nih," tukasnya.

(kpl/irf/frs)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑