Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Merasa Tertantang, Elma Agustin Eks Girlband Princess Bakal Ajak Masyarakat Zumba Bersama

Selasa, 27 September 2022 15:31 WIB
Merasa Tertantang, Elma Agustin Eks Girlband Princess Bakal Ajak Masyarakat Zumba Bersama
Elma Agustin Eks Girlband Princess - Credit: Mathias Purwanto © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, Elma Agustin, mantan personil girlband Princess ternyata saat ini fokus untuk hidup lebih sehat lewat olahraga. Ia pun akan terlibat dalam gelaran Miniso Festival 2022 yang akan digelar di area Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 9 Oktober mendatang.

Dalam festival yang mengusung konsep sport dan lifestyle tersebut, Elma akan ikut zumba dan yoga bersama peserta yang hadir. Selain zumba, dalam gelaran tersebut juga ada olahraga lainnya seperti yoga, lari dan bersepeda.

"Zumba dan yoga ini bukan yang biasa buat aku. Ini menantang buat aku. Apalagi nanti akan ada banyak masyrakat juga yang ikut. Aku mau ajak semua yang hadir untuk bergerak," kata Elma saat ditemui di kawasan Warung Jati Barat, Jakarta Selatan belum lama ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Hobi Olahraga

Gambar

Kecintaan Elma terhadap dunia olahraga pun membuat dirinya saat ini membatasi untuk mengambil pekerjaan, terutama untuk syuting stripping. Saat ini fokusnya lebih untuk menjadi influencer.

"Paling kalau syuting ambil FTV, kalau stripping kan pasti waktu habis di lokasi syuting, gak ada waktu untuk olahraga. Jadinya aku memutuskan ambil kegiatan yang sama kayak aku sekarang ya paling FTV, sekarang juga aku lagi pengen fokus ke influencer dengan konten sih," terangnya.

2. Pernah Terlibat di Gelaran Sebelumnya

Gambar

Di balik hadirnya Elma dalam festival tersebut, ternyata di gelaran sebelumnya dari Miniso dirinya pernah terlibat. Namun, saat itu dirinya hanya sebagai peserta. Ini menjadi satu alasan Elma hadir dalam festival nanti.

"Dulu pernah ikut acaranya Miniso juga. Tapi kalau waktu itu jadi peserta. Waktu itu kan acaranya happening banget," ucapnya.

3. Dimeriahkan Artis dan Olahragawan Terkemuka

Gambar

Nantinya dalam gelaran festival tersebut juga akan hadir beberapa artis, public figure, serta atlet. Nama-nama seperti Nirina Zubir, Jonathan Christie, serta Diskopantera akan turut meramaikan gelaran tersebut.

"Tujuan event ini adalah untuk engage dengan fans selama pandemi kan kita belum ada agenda offline. Jadi akan ada Jonathan Christie yang bisa menginspirasi ya. Jojo kan masih mudah tapi punya segudang prestasi, terus ada Nirina Zubir karena dia punya pola hidup yang sehat yaa, dan ada kak Elma kan gaya hidupnya sehat banget seminggu 5 kali olahraga, harapannya dia bisa memotivasi anak-anak muda mau ikutin gaya hidup dia," jelas Devi Tarya Brand Manager dari Miniso.

Menariknya, dalam festival ini masyarakat tidak hanya diajak untuk berolahraga dan bergembira bersama namun juga untuk berdonasi. Pasalnya, seluruh hasil penjualan tiket akan didonasikan kepada mereka yang membutuhkan lewat Kita Bisa.