Merokok, Al Kecewa Tinggal di Rumah Dhani?

Arai Amelya | 07 November 2011, 21:05 WIB
Merokok, Al Kecewa Tinggal di Rumah Dhani?
Kapanlagi.com - Beredarnya foto-foto putra pertama Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al yang sedang merokok dan mengkonsumsi minuman keras, disebut Maia sebagai bukti dari kekecewaan dan guncangan jiwa yang dialami Al. Apakah ini berhubungan dengan perceraian Maia - Dhani serta kedekatan Dhani dengan Mulan?

"Saya pernah bilang, mungkin Al sedang mengalami guncangan jiwa karena perceraian. Jangankan dia, saya aja yang dewasa dulu stress kalo mikirin. Saya sarankan dia dikasih psikiater, malah saya yang disuruh ke sana. Dia itu pernah 1 bulan gak sekolah. Saya kaget, makanya saya suruh ke psikiater," ungkap Maia.

Maia yang ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Senin (7/11) juga berkomentar mengenai Ahmad Dhani yang sempat melarang ketiga putranya datang ke kediamannya.

"Seharusnya saya dan mas Dhani bisa merangkul anak-anak. Apalagi sampai mengkonsumsi barang haram itu. Mungkin dia gak suka karena adik bayi yang bukan adik kandungnya, ya, anaknya Mulan itu. Saya dan mas Dhani emang salah. Tapi selama ini kan Al bukan di rumah saya, tapi di rumah bapaknya," jelas Maia.

"Yang pasti, saya menghargai Al mengakui kesalahannya. Walaupun yang dilakukan negatif, yang penting saya sudah memberikan pengertian. Saya sudah bilang jangan diulangi. Dia sudah janji dan mendengarkan saya," tambah rekan duet Mey Chan ini.    (kpl/adt/aia)

Editor:  

Arai Amelya