Merry Asisten Raffi Ahmad Berhenti & Pulang Kampung, Ini Aktivitas Pertamanya

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 16 Agustus 2019 17:31 WIB
Merry Asisten Raffi Ahmad Berhenti & Pulang Kampung, Ini Aktivitas Pertamanya

Kapanlagi.com - Secara mengejutkan, Merry asisten Raffi Ahmad memutuskan untuk berhenti bekerja sebagai asisten. Dirinya memutuskan unuk kembali ke kampung halaman untuk menemani sang ibu, yang menjodohkannya dengan seorang wanita.

Tentu saja kabar tersebut membuat Raffi dan Nagita Slavina bersedih. Apalagi, Merry memang sudah lama bekerja kepada mereka berdua, selama 13 tahun lamanya.

Merry pun membagikan perjalanannya saat tengah berada di mobil menuju Madura, kampung halamannya. Video tersebut diunggah ke Youtube melalui akun RANS UPDATE.

 

1 dari 2 halaman

1. Sinyal Agak Sulit

Sinyal Agak Sulit Instagram
"Hai semuanya lagi jalan-jalan sore di Madura. Lagi gersang maduranya, karena musim panas," ucapnya. Dirinya mengatakan jika sinyal handphone tak begitu bagus, berbeda dengan di Jakarta.

"Aku kan tinggalnya di kampung yang pelosok banget gitu. Jadi jeda-jeda (sinyal) gitu. Harap maklum ya, karena aku bukan orang kota aku orang kampung," tambahnya lagi.

2 dari 2 halaman

2. Bertepatan Dengan Ultah Kampung

Kedatangan Merry rupanya bertepatan dengan hari ulang tahun kampungnya. Dirinya pun mendapatkan aktivitas membersihkan kuburan yang berada di kampungnya.

"Besok mau haul di kampungku. Sekarang aku lagi tugas bersihin kuburan. Ini di kampung guys, Tuh, banyak kambing kambing," tutupnya.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑