Meski Akrab, Shireen Sungkar & Ibu Tiri Paling Anti Ngerumpi

Ayu Srikhandi | 22 Oktober 2016, 23:38 WIB
Meski Akrab, Shireen Sungkar & Ibu Tiri Paling Anti Ngerumpi

Kapanlagi.com - Memiliki usia yang jauh tak berbeda, Shireen Sungkar dan Santi, ibu tirinya cukup dekat. Keduanya ternyata sama-sama sering membahas soal fashion.

"Mungkin kalau curhat yang privacy banget nggak ya. Curhat general aja sih. Kayak masalah baju. Cuma biasanya kalau aku sama Papa nggak bisa, aku carinya tante (Santi)," ungkap Shireen saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Dibenarkan Mark Sungkar, karena dalam keluarga mereka tak ada yang hobi ngerumpi. Shireen juga mengaku kalau mereka tak akan membahas soal kehidupan rumah tangga masing-masing.

Shireen Sungkar dan Santi ibu tiri yang mengaku tak pernah saling ngerumpi. © KapanLagi.com/Budy SantosoShireen Sungkar dan Santi ibu tiri yang mengaku tak pernah saling ngerumpi. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Jadi nggak pernah cerita tentang rumah tangga masing-masing. Nggak boleh," ujar Shireen sambil tertawa.

Diungkapkan Mark Sungkar, keluarga terus menjaga kedekatan mereka. Ia bersyukur sampai sekarang tak ada masalah yang mengganjal rumah tangga masing-masing.

"Kalau semuanya lillahi taala karena Allah insyallah nggak ada masalah. Kalau semuanya karena ego pasti ada masalah. Kalau kita kembalikan pada Allah, kita kan semua ciptaan dia, yang menciptakan pasti sayang sama kita. Itu jadi prinsip rumah tangga kami. Sehingga semuanya saling menghargai," ungkap Ayah Shireen itu.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah