Meski Batal Duet, Ronan Keting Tetap Puji Bunga Citra Lestari: Dia Orang yang Hebat dan Kuat

Senin, 02 Maret 2020 11:23 WIB
Meski Batal Duet, Ronan Keting Tetap Puji Bunga Citra Lestari: Dia Orang yang Hebat dan Kuat

Kapanlagi.com - Ronan Keating berhasil membuat ribuan penonton yang hadir dalam konser bertajuk Romantic Valentine Concert with Ronan Keating yang di gelar di Pullman Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (29/2) terhibur. Ia tampil sendirian selama kurang lebih satu setengah jam.

Memang ada perubahan dalam konsernya kali ini, karena Ronan Keating yang awalnya akan berduet dengan Bunga Citra Lestari pada lagu One of a Kind, batal dilakukan. Sebelum pertunjukan berakhir, Ronan hanya duet dengan Christian Bautista lewat lagu No Matter What.

1 dari 3 halaman

1. BCL Batal Duel dengan Ronan Keating

Saat ini memang alasan BCL batal duet dengan Ronan Keating belum diketahui. Namun, Ronan sempat memuji ketangguhan dan kehebatan istri almarhum Ashraf Sinclair itu, saat baru memulai pertunjukan di atas panggung.

"Melihat apa yang dia lewati baru-baru ini, itu adalah hal terberat yang harus dia lewati. Jadi dalam pikiran saya, dia orang yang hebat dan tidak mau membiarkan orang melihatnya terpuruk, "ujar Ronan Keating.

"Melihatnya bernyanyi malam ini, menunjukkan bahwa dia adalah orang yang kuat," sambungnya.

2 dari 3 halaman

2. Ronan Tetap Bersemangat

Ronan Tetap Bersemangat ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Meski suasana haru sempat kental terasa pada konser tadi malam, Ronan tetap berusaha tampil bersemangat dan menghibur ribuan penonton yang hadir untuk nyanyi di momen peringatan Hari Valentine.

Sejumlah lagu mulai dari Lovin' Each Day, The Way You Make Me Feel, If Tomorrow Never Comes, Baby can I hold you, Everyday I Love, When You Say Nothing At All dan beberapa single hits lainnya, dinyanyikan secara bergantian.

3 dari 3 halaman

3. Penampilan Ronan Keating memukau Penonton

Selama pertunjukan berlangsung, penonton pun terlihat begitu menikmati setiap lagu yang dibawakan Ronan Keating. Mereka juga tidak ragu untuk menyanyi dan bertepuk tangan saat idolanya tampil di atas panggung.

Mereka juga tidak lupa mengabadikan momen sang idola konser di Jakarta. Setelah puas nyanyi bersama, Ronan Keating pun pamit dan mulai meninggalkan panggung usai melantunkan lagu Life Is A Rollercoaster.

(kpl/irf/dwn)