Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Meski Bebaskan Kiesha Alvaro Pacaran, Pasha Ungu Punya 2 Aturan Ini yang Tak Boleh Dilanggar

Selasa, 01 Desember 2020 17:05 WIB
Meski Bebaskan Kiesha Alvaro Pacaran, Pasha Ungu Punya 2 Aturan Ini yang Tak Boleh Dilanggar
Kiesha Alvaro wajib turuti dua aturan dari Pasha Ungu (credit: instagram/pashaungu_vm/kiesha.alvaro)

Kapanlagi.com - Sebagai ayah, Sigit Purnomo alias Pasha Ungu membebaskan Kiesha Alvaro, anak sulungnya untuk berteman dengan siapa saja. Namun ada satu hal yang ditekankan Pasha kepada sang anak, yakni jangan sampai menggunakan narkoba.

"Berteman dengan siapa saja saya nggak larang, asal jangan narkoba. Jujur jauhi narkoba. Saya pernah muda, pernah nakal dan Alhamdulillah yang satu itu Alhamdulillah Tuhan jauhkan dari saya, penginnya saya, anak saya juga begitu," kata Pasha di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (30/11/2020).

1. Larang Kiesha Pasang Tato

Selain itu, Pasha juga meminta kepada sang anak agar tidak mengulangi kesalahan yang pernah dilakukannya. Aturan lain yang tak boleh dilanggar adalah memiliki tato.

"Saya langgar keinginan ayah saya dan jadi dosa juga buat saya. Teman-teman pasti sudah tahu saya punya tato. Dulu bapak saya bilang jangan punya tato dan itu juga saya sampaikan ke anak saya kalau bisa jangan narkoba, tato kalau bisa jangan," kata Pasha.

2. Jadi Panutan

Pasha yang tidak satu rumah dengan Kiesha, juga selalu berpesan kepada sang anak di setiap kesempatan agar bisa menjadi panutan bagi adik-adiknya.

"Saya selalu bilang sama Keisha, 'kamu punya adik banyak, kamu harus jadi orang hebat, kamu harus jadi kakak yang mengayomi, dewasa walaupun nggak harus setiap hari ketemu'," kata Pasha.