Meski Belum Sadar, Dylan Carr Beri Respon Saat Celine dan Stefan William Menjenguk

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 01 November 2019 14:17 WIB
Meski Belum Sadar, Dylan Carr Beri Respon Saat Celine dan Stefan William Menjenguk

Kapanlagi.com - Kecelakaan yang dialami Dylan Carr ini membuat dirinya mendapatkan perawatan intensif. Bahkan kini kondisinya belum stabil. Kecelakaan yang terjadi cukup parah hingga membuat pemain sinetron ANAK LANGIT itu harus jalani operasi pembengkakan otak.

Kecelakaan mobil itu terjadi ada Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 arah Cikunir, Bekasi, Jawa Barat, Kamis, (31/10). Pasca kecelakaan kondisi Dylan saat itu tak sadarkan diri.

Tentu saja kabar kecelakaan yang dialami Dylan Carr ini membuat para keluarga dan sahabat terkejut, termasuk juga para seleb yang ikut terlihat di sinetron ANAK LANGIT.

 

1 dari 3 halaman

1. Sebuah Respon Dari Dylan Carr

Sebuah Respon Dari Dylan Carr (credit: instagram.com/stories/celine_evangelista)
Langsung saja banyak para sahabat yang menjenguknya. Ingin mengetahui bagaiman kondisi dari Dylan. Salah satunya adalah pasangan seleb Stefan William dan Celine Evangelista.

Beruntung, keduanya pun diizinkan masuk dan dapat bertemu langsung dengan Dylan. Saat itu, kondisi Dylan masih tak sadarkan diri. Meski begitu Dylan pun memperlihatkan responnya ketika Celine dan Stefan datang.

"Masih di sini. Beruntungnya diizinin masuk dan lihat langsung kondisi Dylan. Lihat Stefan ngomong ke Dylan langsung dan direspon walaupun cuma kejut-kejut badannya tapi gak bisa sadar," ungkap Celine seperti yang ia unggah di insta story.

2 dari 3 halaman

2. Celine Minta Doa Buat Dylan

Bahkan Stefan pun langsung menangis melihat kondisi sahabatnya itu. Semua pun ingin Dylan cepat diberikan kesembuhan.

"Stefan menangis, sedih banget ya Tuhan. Tolong banget ya buat semua supaya saat ini juga siapapun yang baca tulisan ini langsung sama-sama doain Dylan," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

3. Cerita Ayah Dylan Buat Stefan Menangis

Cerita Ayah Dylan Buat Stefan Menangis (credit: instagram.com/stories/celine_evangelista)
Saat Celine dan Stefan berada di rumah sakit, terdapat pula keluarga Dylan di sana. Ayah Dylan, Terrence Carr pun menceritakan kejadian yang menimpa anaknya itu pada Stefan. Cerita itu pun makin membuat Stefan dan Celine makin bersedih.

"Stefan diceritain papanya Dylan aja langsung sedih banget, pas masuk ke dalam langsung nangis liatnya. Sembuhkan ya Tuhan," tutup Celine.

(kpl/gen)


↑