Meski Berstatus Mantan, Vebby Palwinta Tetap Ucapkan Bela Sungkawa Langsung ke Baim Wong Atas Meninggalnya Sang Ibunda

Sabtu, 07 Maret 2020 21:20 WIB
Meski Berstatus Mantan, Vebby Palwinta Tetap Ucapkan Bela Sungkawa Langsung ke Baim Wong Atas Meninggalnya Sang Ibunda

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya ibunda Baim Wong tentu menyisakan duka yang mendalam bagi pihak keluarga. Seperti yang sudah diketahui, sang ibunda, Kartini Marta Atmadja meninggal dunia pada hari Jumat (06/03/2020) sekitar pukul 10 malam.

Sebagai mantan orang terdekat Baim Wong, Vebby Palwinta mengaku sudah mengetahui berita tersebut sejak tadi pagi. Ia mendapat kabar itu duka itu langsung dari sang mantan.

"Tadi pagi baru lihat dari grup Baim share di grup. (Almarhumah) baik ya, sejauh yang aku kenal orangnya baik," ujar Vebby Palwinta, saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3/2020).

1 dari 2 halaman

1. Sosok Ibunda Baim Wong

Tak bisa dipungkiri kalau Vebby cukup mengenal dekat sosok ibunda Baim Wong. Pasalnya, ia dan Baim dulu sempat santer dikabarkan akan menikah. Lantas bagaimana sosok Almarhumah di mata Vebby?

"Ya kalau ditanya sosoknya orang yang baik ya, yang sangat amat lemah lembut sosok ibunya Baim, ya insya Allah kita doain aja semoga almarhumah khusnul khatimah," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Ucapan Bela Sungkawa

Selain ikut berduka, Vebby juga mengucapkan bela sungkawa langsung ke Baim Wong dan keluarganya. Sayangnya belum diketahui pasti kapan ia akan berkunjung ke rumah duka.

"Di grup aku udah ucapin semua teman-teman ngucapin. Tadi pagi udah sempet ngucapin ke Baim," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)