Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Meski Diunggulkan, Vincent Rompies Tak Merasa Terbebani Lawan Valentino Jebret di Tepok Bulu 2022

Kamis, 23 Juni 2022 14:20 WIB
Meski Diunggulkan, Vincent Rompies Tak Merasa Terbebani Lawan Valentino Jebret di Tepok Bulu 2022
Vincent Rompies dan Valentino Jebret bakal tanding bulu tangkis. (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Vindes Media kembali menghadirkan sajian olahraga bertajuk Vindes Sport Tepok Bulu 2022 yakni pertandingan bulu tangkis antara Vincent Rompies dan Valentino Jebret. Jika sebelumnya mereka sukses menggelar pertandingan pingpong, kali ini Vindes Media beralih ke olahraga bulu tangkis yang memang digemari masyarakat Indonesia.

"Ini ketiga kalinya, kemarin kita fokus ke tenis meja, sekarang kita beralih ke bulu tangkis. Mudah-mudahan harapannya sih seru ya karena kan habis Indonesia Open, ada Indonesia Masters, jadi kayaknya momennya pas juga. Kita lihat juga latihannya cukup serius. Nanti lihat di lapangan siapa yang akan malu dan siapa yang akan menang," ujar CEO Vindes Media, Deddy Mahendra Desta saat jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

"Vindes sport ini juga sebuah produk baru yang dimiliki Vindes yang bergerak di bidang olahraga apapun itu. Pertama, kepedulian dan kesukaan hobi kita akan olahraga, maka terciptalah Vindes Sport ini. Kemarin sudah pertama pingpong Desta lawan Onad, kedua sukses juga cing Abdel dan Desta juga. Kita mau Vindes Sport ini jadi satu produk baru," timpal CEO Vindes Media, Vincent Ryan Rompies.

1. Valentino Jebret Yakin Kalahkan Vincent

Soal persiapannya untuk pertandingan ini, Valentino Jebret mengaku sudah bekerja keras latihan dan sangat yakin bisa mengalahkan Vincent Rompies yang memang diunggulkan dalam pertandingan Tepok Bulu 2022.

"Persiapan gue selayaknya seorang profesional ya. Kalau ditanya bagaimana keyakinan gue, bisa dilihat dari bagaimana gue tetap yakin walaupun followers gue sendiri jagoin Vincent, itu udah sangat biasa gue alamin," ujar CEO Jebreeet Media, Valentino Jebret.

"Gue nggak peduli dia (Vincent) dilatih sama tim pelatih yang memang legenda bulu tangkis Indonesia, gue nggak peduli pola dietnya, gue nggak peduli yang latihannya bercanda padahal dia serius, gue nggak peduli dia membuat jadwal kerjanya berubah karena harus latihan tapi gue pastikan satu poin pun akan gue perjuangkan dalam pertandingan ini dan gue tidak akan membiarkan rubber set gue selesaikan dalam dua game," lanjutnya.

2. Vincent Tak Merasa Terbebani

Gambar

Sementara itu Vincent Rompies yang lebih dijagokan dalam pertandingan ini merasa tidak terbebani. Karena menurutnya semua yang mendukungnya hanya dari sosial media saja.

"Nggak ada beban, saya biasa underdog soalnya jadi agak bingung kalau diatas angin. Saya biasa dalam posisi Valent selalu diremehkan orang. Tapi kali ini ih saya lebih didukung tapi kan itu didukung sebanyak sosial media kita nggak tahu aslinya buktinya (orang) ketemu sama saya bilangnya suruh saya kalah kemarin, nyumpahin saya kalah berapa orang, jadi ya itu cuma di sosial media lah saya nggak anggap juga nggak dijadiin beban juga," jelas Vincent.

3. Bakal Dimeriahkan Taufik Hidayat Hingga Raisa

Acara ini juga semakin meriah karena ada pertandingan pembuka ganda putri yang menghadirkan #TimRaisa vs #TimHesti dan dikomentari oleh Desta, Taufik Hidayat dan Coach Justin.

Selain itu juga ada music performance dari Ardhito Pramono, keseruan dari podcaster & content creator, booth merchandise, games-games seru dan masih banyak hiburan lainnya yang akan disajikan Vindes Media.

Tepok Bulu 2022 akan berlangsung pada 3 Juli 2022 di Mahaka Square Kelapa Gading dan akan disiarkan secara langsung di channel YouTube Vindes. Tak hanya disiarkan online, acara ini juga digelar secara offline. Tiketnya dapat dibeli mulai tanggal 24 Juni 2022 jam 7 malam melalui www.vindes.id.