Meski Geli, Gisel Nekat Tonton Video Panas dan Akui Ada Sedikit Kemiripan

Sora Soraya | Kamis, 24 Oktober 2019 08:52 WIB
Meski Geli, Gisel Nekat Tonton Video Panas dan Akui Ada Sedikit Kemiripan

Kapanlagi.com - Beredar video panas yang wajahnya dimirip-miripkan dengan penyanyi serta pemain film Gisella Anastasia. Meski awalnya enggan, Gisel akhirnya nekat menonton video tersebut untuk memastikan seberapa mirip wajahnya dengan wanita tersebut.

"Akhirnya saya nonton videonya setelah ramai diomongin beberapa jam. Awalnya nggak mau karena geli ya nonton begituan. Tapi karena dimirip-miripin, mau nggak mau nonton sendirian di kamar, pintu dikunci, rasanya sebal banget," kata Gisella Anastasia saat menggelar jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (23/10).

 

1 dari 2 halaman

1. Akui Mirip, Tapi...

Akui Mirip, Tapi... instagram.com/gisel_la
Setelah menonton video yang dilakoni oleh orang asing itu, Gisella Anastasia mengakui memang ada sedikit kemiripan wajah bila dilihat dari angle tertentu. Namun setelah melihat bagian lain terutama badan, itu jelas bukan dirinya.

"Kagak mirip. Cuma emang mukanya doang (mirip) dari salah satu angle yang fotonya tersebar itu. Begitu ngadep arah lain, mukanya beda, malah mirip temen saya yang baru ngelahirin. Bentuk tubuh saya, saya hafal banget, detailnya saya hafal. Satu lagi, kulit tuh cewek mulus banget, kalau saya kan sudah pernah melahirkan nggak semulus itu, belang-belang. Pokoknya ngaco deh, sangat merugikan saya," jelas pemain film CEK TOKO SEBELAH tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Cari Sensasi

Gisel akan mengusut oknum yang pertama kali menyebarkan foto dari video panas mirip dirinya itu. Ia yakin pelaku tersebut hanya mencari sensasi tanpa menyadari imbas dari perbuatannya sangat menyakiti mantan istri Gading Marten ini.

"Itu bener-bener orang niatnya nggak baik. Saya pasti fix nggak kenal sama orangnya. Itu kan pasti nyomot video dari mana, bahasanya aja bukan bahasa Indonesia. Karena mukanya oriental mirip sama saya gini, ya jadi disama-samain. Mungkin dia pikir bisa jadi booming, emang booming sih. Kurang asem, sebel sih," tutup Gisel gemas.

(kpl/abs/sry)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑