Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Meski Hak Asuh Anak Didapat Larissa Chou, Ini 7 Potret Alvin Faiz Saat Momong Yusuf dari Bayi sampai Kini Sudah Usia 5 Tahun

Dhia Amira   | Jum'at, 10 Juni 2022 10:22 WIB
Meski Hak Asuh Anak Didapat Larissa Chou, Ini 7 Potret Alvin Faiz Saat Momong Yusuf dari Bayi sampai Kini Sudah Usia 5 Tahun
Alvin Faiz dan Anak (credit: instagram.com/alvin_411)

Kapanlagi.com - Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan atau kerap disapa Yusuf, merupakan anak dari Muhammad Alvin Faiz dan juga Larissa Chou. Ya, semenjak perceraian mereka, momen Alvin Faiz bersama sang anak memang tidak sesering dulu.

Namun, beberapa saat yang lalu, Alvin Faiz membagikan banyak momen bersama sang anak. Ya, hal tersebut terlihat dari postingannya di Instagram belum lama ini. Momen tersebut memperlihatkan bagaimana rasa sayang Alvin pada Yusuf, sang anak.

Nah, bagaimana ya potret kebersamaan mereka? Yuk langsung saja dicek KLovers.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Mengenang Momen

Gambar

Ya, Alvin Faiz terlihat mengenang momen bersama sang anak. Alvin pun mengungkap rasa tidak percayanya jika sang anak sudah tumbuh besar.

"Sekarang, kamu sudah tumbuh tinggi, besar, ganteng, sudah bisa melakukan banyak hal, Abi bangga sama kamu nak."

2. Banyak Kegiatan Bersama

Gambar

Dalam potret Instagram yang diunggah oleh Alvin Faiz, terlihat bagaimana dirinya dan Yusuf melakukan banyak kegiatan bersama. Tentu saja, berbagai potret ini sangat menyentuh hati.

3. Hak Asuh di Larissa Chou

Gambar

Ya, pada bulan Juni 2021 kemarin, pengadilan juga mengabulkan gugatan Larissa Chou untuk hak asuh anak. Meski begitu, Larissa tak akan menghalangi Alvin untuk mengunjungi anak mereka.

4. Mengalami Permasalahan

Gambar

Sebelumnya, Larissa Chou dan Alvin Faiz memang mengalami permasalahan dalam rumah tangga hingga akhirnya membuat mereka memutuskan untuk berpisah. Namun, baik Alvin Faiz maupun Larissa Chou, masih tetap menjaga hubungan baik untuk anak mereka, Yusuf.

5. Ucapan Rasa Menyesal

Gambar

Beberapa foto kebersamaannya dengan Yusuf, yang terposting di sosial media ini merupakan ungkapan rasa menyesalnya. Ya, hal ini dikarenakan Alvin Faiz tidak bisa bertemu sang anak yang tengah berulang tahun.

"Maaf Abi gak bisa ketemu di hari milad kamu, InsyaAllah kita ketemu dalam waktu dekat ya sayang."

6. Memberikan Doa Terbaik

Gambar

Tidak hanya memberikan ucapan rasa sayang saja, Alvin juga memberikan doa terbaik dengan kalimat-kalimat indah untuk sang anak. Ia memberikan harapan terbaik untuk Yusuf ke depannya.

"Doa abi untuk kamu, sehat selalu panjang umur, tumbuh menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orangtua, menjadi generasi rabbani, yang bermanfaat untuk agama dan banyak orang, kamu punya masa depan yang cerah, kamu dipersiapkan untuk menjadi pewaris para nabi, menjadi orang soleh, abi yakin kamu bisa nak."

7. Mengadakan Pengajian

Gambar

Selain itu Alvin Faiz juga mengungkapkan bahwa, ia akan mengadakan pengajian khusus untuk mendoakan sang anak yang tengah berulang tahun. Hal tersebut Alvin lakukan sebagai wujud rasa sayang pada sang anak.

"Siang ini Abi juga mengadakan pengajian bersama khusus untuk mendoakan kamu nak, InsyaAllah Abi mendoakan kamu dari sini."

Itulah postingan Alvin Faiz mengenang momen bersama dengan sang anak Yusuf. Selain itu, Alvin juga memberikan banyak doa serta harapan untuk sang anak di hari lahirnya.

Editor:   Dhia Amira