Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Meski Jalani Puasa Ramadan Jauh Dari Pasha Ungu, Adelia Mengaku Komunikasi Tetap Terjaga

Gogor Subyakto   | Senin, 04 Mei 2020 21:08 WIB
Meski Jalani Puasa Ramadan Jauh Dari Pasha Ungu, Adelia Mengaku Komunikasi Tetap Terjaga
Pasha Ungu - Adelia. Credit: via instagram.com/adeliapasha diambil 4/5/2020 pukul 19.43

Kapanlagi.com - Adelia Pasha menjalankan ibadah puasa tanpa kehadiran sang suami. Hal itu karena, vokalis band Ungu yang memiliki nama asli Sigit Purnomo Said ini harus bertugas sebagai seorang Wali Kota di Palu, Sulawesi Tengah.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, (4/5) Senin sore, Adelia mengaku sangat merindukan Pasha Ungu, suaminya. Ia juga menceritakan alasan kenapa tak menemani sang suami yang tengah bertugas di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

1. Mengaku Kangen

Gambar

"Kangen, jadi hari ini tuh pas banget sebulan kita nggak ketemu,"ungkap Adelia

"Sebenarnya kemarin juga mas Pasha nyuruh aku buat ke Palu, tapi aku pikir takut juga mau ke mana-mana kan akhirnya aku mutusin nggak ke sana, aku di rumah aja sama anak-anak," lanjutnya.

2. Komunikasi Terjaga

Selain itu, Adelia mengatakan meski dirinya dan sang suami terhalang jarak yang sangat jauh, komunikasi antara keduanya selalu terjaga. Ia pun juga menyebut bahwa sang suami memintanya untuk tetap di Bogor bersama anak-anak mereka.

"Terus juga aku ada komunikasi sama mas Pasha, dia bilang kayaknya lebih baik aku di Bogor aja nemenin anak-anak, takutnya pas ke sana di jalan amit-amit kalau sampai ada apa-apa kan makanya aku stay di Bogor aja," ujarnya.

Reporter:   Irfan Kafril