Meski Jennifer Jill Bergelimang Harta, Ajun Perwira Tetap Rutin Beri Nafkah

Tyssa Madelina | Rabu, 06 November 2019 21:05 WIB
Meski Jennifer Jill Bergelimang Harta, Ajun Perwira Tetap Rutin Beri Nafkah

Kapanlagi.com - Ajun Perwira melepas masa lajangnya dengan menikahi pebisnis dan sosialita, Jennifer Jill. Perbedaan umur yang cukup jauh nyatanya tak jadi penghalang bagi mereka berdua.

Kendati demikian, tentu saja masih ada segelintir netizen yang mencibir. Dinilai matre gara-gara menikahi janda kaya raya, Ajun Perwira ternyata masih rutin memberi nafkah ke istrinya.

"Wah pasti masih aku nafkahin. Jadi setelah aku kerja, dapat honor, pasti langsung aku transfer ke dia," ujar Ajun Perwira, seperti dilansir dari channel Youtube Ria Ricis.

 

1 dari 2 halaman

1. Belikan Hadiah Mewah

Tak hanya memberi nafkah wajib, Ajun juga sering memanjakan istri tercintanya itu. Salah satu bentuk sayangnya adalah dengan membelikan Jennifer Jill tas mewah dengan harga fantastis.

"Suka beli juga. Baru dua aja tapi, ada yang LV di atas 50 juta dan dia nggak pernah pakai sampai sekarang,"
tandasnya.

2 dari 2 halaman

2. Rumah Harga Ratusan Miliar

Jennifer Jill baru saja menjawab rasa penasaran netizen terkait rumah megahnya. Lewat channel Youtube Ricis Official, istri Ajun Perwira itu blak-blakan soal biaya membeli tanah 8 kavling sampai renovasi besar-besaran.

Diakui oleh Jennifer, ia membutuhkan waktu hingga enam tahun untuk memikirkan design dan membangun rumah. Nggak cuma luas, istananya juga terlihat mewah berlapis marmer berkualitas.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Jennifer Jill pernah menikah dengan pembalap gokart nasional, almarhum Max Armand dan telah dikaruniai tiga orang putra. Sepeninggal suaminya, wanita berusia 49 tahun itu juga masih meneruskan beberapa bisnis keluarga.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑