Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Meski Keberadaan Di Tanah Air Seperti Sudah Tenggelam, Girlband UNIQ5 Berani Muncul Ditengah Pandemi

Canda Dian Permana   | Minggu, 05 Desember 2021 17:10 WIB
Meski Keberadaan Di Tanah Air Seperti Sudah Tenggelam, Girlband UNIQ5 Berani Muncul Ditengah Pandemi
Grilband UNIQ5 Berani Tampil di Tengah Pandemi (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Nama Meysa Han sempat ramai jadi bahan perbincangan jaga maya. Pasalnya, namanya disorot karena mengikuti arisan dengan total iurannya hingga Rp 1 miliar.

Meysa Han juga lebih dikenal sebagai selebgram. Tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai penyanyi yang justru mengawali kariernya di bidang akting dibeberapa judul sinetron sudah pernah ia bintangi dan FTV.

1. Coba Peruntungan Di Dunia Tarik Suara

Gambar

Tak puas, kali ini Meysa Han mencoba peruntungan di dunia tarik suara, Meysa Han, bahkan berani membuat sebuah girlband, meski gairahnya di industri musik sedang lesu. Girlband itu diberi nama UNIQ5, dimana Meysa Han mengaku begitu senang girlband garapannya tersebut bisa lahir.

"Saya sangat senang karena akhirnya kembali berkarya bersama teman-teman. Apalagi di saat pandemi ini, sebagai seorang seniman kita tidak boleh berhenti berkarier dan berkarya," ungkap Meysa Han saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan belum lama ini.

2. Berkiblat ke Korean Pop

Gambar

"Saya memilih untuk bergabung di girlband UNIQ5 karena girlband seperti ini memang jarang ada di Indonesia padahal banyak peminatnya," lanjutnya

Dilihat dari segi penampilan dan musik, UNIQ5 berkiblat ke Korean Pop, namun mereka juga tampak glamour seperti The Pussycat Dolls.

3. Cita-cita Tur Dunia

Selain itu, girlband ini juga punya cita-cita untuk tur dunia, mimpi itu segera diwujudkan meski usianya masih seumur jagung.

"Kali ini kami merilis lagu sebagai single perdana yang akan meramaikan dunia musik Tanah Air. Lagunya tentang kehidupan sehari-hari sih. Pengalaman kita sendiri juga. Kami ingin mengembalikan vibe dan sound girl band for the mature audience. Itulah mengapa UNIQ5 dibentuk. Seperti beberapa tahun lalu ada banyak girlband R&B like SWV, Jade dan Spice Girls," tutup Steve Lee selaku founder Splendid Asia yang menaungi UNIQ5.

Reporter:   Irfan Kafril