Meski Kekurangan Satu Personel, Ateez Janji Maksimal di Smartfren WOW Concert 2019

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 20 September 2019 15:57 WIB
Meski Kekurangan Satu Personel, Ateez Janji Maksimal di Smartfren WOW Concert 2019

Kapanlagi.com - Boyband asal Korea Selatan, Ateez akan menjadi salah satu penampil di Smartfren WOW Concert 2019 dengan bertema "Raih Mimpi Bersama Smartfren". Acara yang live di SCTV itu digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019), pukul 20.00 WIB.

Pertama kali datang dan tampil di Indonesia, ketujuh anggota ini, Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho mengaku sangat senang.

"Kami senang, terlebih kami diundang oleh perusahaan besar buat lebih senang lagi, jujur sih sedikit nerveous, tapi tetap kami bakal kasih yang terbaik," ujar Hongjoong salah satu anggota boyband Ateez saat ditemui di SCTV TOWER, Senayan, Jumat (20/9/2019).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Mingi Absen

Mingi Absen © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Namun sayangnya, salah satu anggota Boyband, Mingi tak bisa ikut menghibur. Hal itu dikarenakan Mingi tengah istirahat. Selain itu mereka yang kali pertama ke Indonesia ini juga ingin menjajal kuliner Indonesia.

"Ini pertama kali dateng ke Indonesia untuk tampil dan kami akan memberikan yang terbaik. Sayangnya Mingi nggak bisa hadir, tapi kami akan tetap berikan yang terbaik," tambahnya.
2 dari 2 halaman

2. Pengin Makan Enak di Indonesia

Pengin Makan Enak di Indonesia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
"Bisa kalian rekomendasikan ke kami untuk makanan terenak dari Indonesia, kami sangat penasara," tukasnya.

Dalam konser tersebut, tak hanya Ateez, musisi dari Korea Selatan, karena juga ada penampilan  Chung Ha. Sedangkan artis nasional seperti Niki Zefanya, Atta Halilintar, Dewa 19, Dul Jaelani, Jaz, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Affy Rev, dan juga Aaliyah Massaid. Konser ini akan dipandu MC ternama, Daniel Mananta, Yuli Kato, dan Okky Lukman.

(kpl/irf/phi)


Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT
 
↑