Meski Kondisi Lemah, Ria Irawan Selalu Ceria dan Tak Mau Tampak Sedih

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 06 September 2019 16:07 WIB
Meski Kondisi Lemah, Ria Irawan Selalu Ceria dan Tak Mau Tampak Sedih

Kapanlagi.com - Sejak Minggu, 1 September 2019 lalu Ria Irawan dirawat di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Kondisinya kembali menurun karena sel kanker getah bening yang ia derita kembali aktif.

Meski sedang terbaring lemah lantaran sel kankernya kini menyebar ke otak dan paru, namun Ria tetap tampak ceria. Dalam beberapa foto yang menyebar di dunia maya, Ria tampak selalu tersenyum.

"Dia kalau ada teman-temannya datang, berusaha ceria. Dia nggak mau nunjukin wajah sedihnya," ujar Dewi Irawan ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat, (6/9).

1 dari 2 halaman

1. Mohon Doa

 Mohon Doa © instagram.com/mayk_wongkar
Dari pemeriksaan metastase dokter, sel kanker yang diderita oleh Ria sudah menyebar ke otak dan paru-paru. Saat ini tindakan dokter adalah melakukan radiasi kepada Ria untuk menghambat penyebaran sel kankernya.

Dewi pun meminta doa kepada semua orang untuk kesembuhan adiknya. Dengan kondisi yang masih lemah, Ria masih berjuang untuk menyembuhkan penyakitnya.

"Mohon doanya aja deh," ujar Dewi.
2 dari 2 halaman

2. Dapat Banyak Dukungan

Sejak masuk rumah sakit hingga sekarang, doa dan dukungan tak henti diberikan untuk Ria Irawan. Sahabat dan kerabat datang silih berganti menjenguknya di rumah sakit.

Ria pun tetap menebarkan senyum ketika dikunjungi oleh sahabat-sahabatnya. Ia sama sekali tak mau tampak sedih di depan orang-orang yang menyayanginya.

Get well soon, Ria.

(kpl/apt/phi)


↑