Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Meski Lahir dari Keluarga Sultan, Ini Potret 2 Lelaki Anak Nia Ramadhani yang Sederhana - Main Air Sambil Berendam di Ember Plastik

Rabu, 10 Agustus 2022 14:11 WIB
Meski Lahir dari Keluarga Sultan, Ini Potret 2 Lelaki Anak Nia Ramadhani yang Sederhana - Main Air Sambil Berendam di Ember Plastik
Anak Nia Ramadhani Berendam di Ember (Credit: Instagram/ardibakrie/ramadhaniabakrie)

Kapanlagi.com - Aktivitas selebriti dalam kehidupan sehari-hari terkadang memang bikin penasaran. Begitu pula yang terjadi pada kehidupan keluarga sultan, seperti Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. Keluarga mereka sering jadi sorotan, tapi tak melulu soal kekayaan.

Baru-baru ini, ulah dua anak lelaki Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kembali mencuri perhatian. Ya, Mainaka dan Magika memang dikenal punya hobi berendam di baskom atau ember plastik yang biasanya dipakai untuk cucian.

Video yang memperlihatkan keasyikan adik-kakak berendam dalam ember tersebut dibagikan oleh Ardi Bakrie lewat Instagram Story. Nah, jika kalian penasaran, yuk simak informasi mengenai 2 lelaki anak Nia Ramadhani yang sederhana berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Terlahir dari Keluarga Sultan

Gambar

Sepertinya, tak berlebihan jika menyebut Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani sebagai keluarga sultan. Pasalnya, mereka memang turunan dari keluarga konglomerat, tinggal di rumah yang begitu besar, dan memiliki fasilitas lengkap. Tentu, rumah tersebut juga dilengkapi dengan kolam renang yang besar.

2. Mainaka dan Magika yang Sederhana

Gambar

Meski lahir di keluarga yang kaya, anak-anak Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani sepertinya punya jiwa kesederhanaan yang besar. Alih-alih memanfaatkan fasilitas di rumah mewah tersebut, Mainaka dan Magika punya cara sendiri untuk bersenang-senang.

3. Berendam di Ember Plastik

Gambar

Melalui Instagram Story, Ardi Bakrie membagikan video aktivitas anak kedua dan ketiganya yang sedang berendam di ember plastik.

"Kok jadi anak baskom lagi?" ucap Ardi Bakrie sambil mendekati anak-anaknya.

4. Mainaka Disebut Sudah Tidak Cocok

Gambar

Saat melihat dua anaknya asyik berendam, Ardi Bakrie menyebut bahwa anak keduanya yang memang lebih besar sudah tak cocok berendam di ember plastik tersebut.

"Naka, kamu udah enggak cocok, udah enggak cukup di situ, lihat dong," kata Ardi Bakrie kepada anak kedua.

Selanjutnya, dia mengarahkan kamera kepada anak ketiga yang sedang sibuk mengisi air dari keran.

"Hei, adek, adek, kamu masih cocok di situ ya," ujarnya.

5. Seperti Sudah Jadi Kebiasaan

Gambar

Pada video tersebut, Ardi Bakrie menulis bahwa dua anaknya itu merupakan anak-anak baskom. Hal itu wajar mengingat bahwa mandi di baskom atau ember seperti itu bukan kali pertama bagi Mainaka dan Magika. Tampaknya, hobi berendam di ember plastik tersebut sudah jadi kebiasaan.

"Mainaka dan Magika 'Si Anak-Anak Baskom'."

6. Potret Keluarga Ardi Bakrie Saat Liburan

Gambar

Kesederhanaan anak-anak Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani juga tercermin saat liburan. Tak harus ke luar negeri dengan mengunjungi tempat mewah. Bahkan, dengan bermain layang-layang bersama orangtuanya di pantai saja tampaknya sudah bikin mereka bahagia.

7. Main di Laut

Gambar

Tak cuma di pantai, Ardi Bakrie juga pernah mengajak anaknya untuk merasakan ombak di laut. Dia menggendong anak bungsunya, Magika. Sementara Mainaka yang tampak ketakutan berpegangan erat kepada sang ayah.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret 2 lelaki anak Nia Ramadhani yang sederhana.