Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Meski Menang Hak Asuh, Tsania Marwa Sudah 2 Tahun Terpisah Dari Anak-anaknya

Rabu, 17 November 2021 16:02 WIB
Meski Menang Hak Asuh, Tsania Marwa Sudah 2 Tahun Terpisah Dari Anak-anaknya
Tsania Marwa tak bisa bertemu anak-anaknya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Konflik antara Tsania Marwa dan Atalarik Syach hingga kini tak kunjung menemui kata damai. Semua itu dikarenakan perebutan hak asuh anak antara mereka berdua.

Meski Tsania Marwa memenangkan hak asuh hingga kini ia masih belum bertemu dengan anak-anaknya. Kuasa hukum Tsania Marwa, Herdyan Saksono, mengatakan bahwa untuk sekadar berkomunikasi pun juga tak bisa.

"Kasihan Marwa, sampai detik ini tidak bisa komunikasi dengan anaknya," ucap Herdyan Saksono saat dihubungi, Selasa (16/11).

"Padahal dia (Tsania Marwa) sudah memenangkan hak asuh anak di pengadilan," tambahnya.

1. Sudah Terpisah Lebih Dari 2 Tahun

Sebagai ibu, tentu Tsania Marwa begitu merindukan untuk kumpul bersama kedua anaknya. Apalagi Tsania dan anak-anaknya sudah terpisah lebih dari dua tahun.

"Kalau ditanya kangen, ya kangen banget. Sayang, ya sayang betul. Sampai sekarang Marwa juga nggak sama pasangan lain. Dia cuma ingin anaknya kembali," ujarnya.

Diketahui selama anak-anaknya tinggal bersama Atalarik Syach, namun wanita berusia 30 tahun itu justru dihantui ketakutan. Ia takut anak-anaknya takut untuk tinggal bersamanya

"Ada ketakutan itu. Cuma Marwa yakin sama Allah, semua itu akan menemukan jalannya. Dia berserah diri betul. Sekarang Marwa menunggu pengadilan saja buat eksekusi penjemputan anak," pungkasnya.