Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Meski Punya Sifat Berbeda, Hal Inilah yang Membuat Anto Hoed Jatuh Hati Kepada Melly Goeslaw

Kamis, 18 Februari 2021 10:00 WIB
Meski Punya Sifat Berbeda, Hal Inilah yang Membuat Anto Hoed Jatuh Hati Kepada Melly Goeslaw
Seribu Kali Cinta The Series ©istimewa

Kapanlagi.com - Melly Goeslaw dan Anto Hoed menjadi tamu pertama di webseries SERIBU KALI CINTA THE SERIES. Di konten yang terinspirasi dari lagu Christie berjudul Seribu Kali Cinta ini, Melly dan Anto pun mengungkap tentang perbedaan sifat mereka.

Penyanyi 25 tahun itu mengungkapkan, ia dan suami memiliki sifat yang berbeda dalam hal kerapian. Ya, Melly mengaku bahwa Anto adalah orang yang lebih rapi dari dirinya, tapi juga lebih lambat dari dirinya.

"Mas Anto lebih rapi, tapi lebih lelet juga," kata Melly Goeslaw. 

"Itu yang paling spesifik sih itu di kamar mandi. Itu ciri-cirinya kalo aku lagi ada di Jakarta, lagi ada di rumah, pasti handuknya berantakan, kalo gak ada aku pasti rapi, gitu," sambungnya. 

1. Jatuh Hati Kepada Melly Goeslaw

Meskipun memiliki sifat yang berbeda, rupanya ada hal lain yang membuat Anto Hoed jatuh hati kepada Melly Goeslaw. Musisi 56 tahun ini mengatakan bahwa Melly adalah orang yang unik. 

"Melly itu orangnya unik. Jadi buat saya dia orang yang unik. Saya nggak tahu ya, buat orang-orang, dia unik apa nggak. Tapi buat saya, dia manusia atau persona yang memang seniman sih," ujar Anto Hoed. 

"Nah, itu terasa di dalam hati, saya terasa bahwa saya bisa pastiin ini orang unik gitu," imbuhnya. 

2. Cinta Dari Hati

Lebih lanjut, bagi Melly sendiri, cinta yang datangnya dari hati, semua akan menjadi lebih indah. Mereka akan lebih bisa menerima kekurangan dan kelebihan pasangan masing-masing. 

"Kalo dari aku sih yang penting gini, kita menyukai sesuatu yang indah itu kan pasti gampang ya. Artinya kalo misalnya kita udah jatuh cinta dari hati bukan dari mata, kalo dari mata kan kita cuma lihat secara fisik. Tapi kalo dari hati, sebenernya kayak gak bisa dijabarkan dengan kata-kata," tutur Melly.

"Jadi otomatis kita juga akan menyukai kekurangannya, gitu. Itu yang penting sih," tukasnya.