Meski Sudah 18 Tahun, Willy Tetap Khawatir Pada Leon Dozan

Arai Amelya | 17 Maret 2016, 08:23 WIB
Meski Sudah 18 Tahun, Willy Tetap Khawatir Pada Leon Dozan

Kapanlagi.com - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Itulah yang terkesan dari sosok ayah-anak, Willy dan Leon Dozan. Mengikuti jejak sang ayah yang merupakan aktor laga populer era 80-90an, Leon pun kini semakin aktif saja di dunia entertainment. Meskipun kedua orangtuanya sudah bercerai pada 2002, Leon rupanya masih menjalin komunikasi baik dengan Willy.

"Sejauh ini sering curhat sih. Selama ini juga nyaman, nggak ada keributan. Yang jelas dari ayah itu diajari disiplin, kemandirian, yaa banyak sih," cerita Leon.

Dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan hari Selasa (12/3), pemuda berusia 18 tahun inipun mengakui kalau Willy adalah sosok ayah tegas. Lantas, apakah Willy termasuk galak baginya?

Meski Willy - Betharia sudah cerai, Leon tetap kompak dengan ayahnya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMeski Willy - Betharia sudah cerai, Leon tetap kompak dengan ayahnya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Ya, kalau tegas kan demi kebaikan ya. Seorang ayah itu nggak ada yang galak sih. Asal jaga diri aja, lagian udah umur 18 tahun juga," lanjut pemeran Arsya dalam sinetron hits 7 Manusia Harimau itu.

Dengan semakin dewasanya Leon, Willy pun rupanya tetap menaruh perhatian penuh pada putra sulungnya itu. Bahkan baginya pendidikan sangat penting untuk Leon agar bisa menjadi artis yang berprestasi dalam hal akademis atau bidang yang dia tekoni lainnya.

"Leon itu merokok aja nggak. Yang dikhawatirkan dari remaja itu kan kalau gagal cinta ya. Jadi karir dan mental harus kuat pokoknya," tutup Willy singkat. (kpl/aal/aia)

Reporter:   Sahal Fadhli