Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Meski Sudah Satu Tahun Berlalu, Ifan Seventeen Mengaku Masih Sering Memimpikan Almarhumah Istri

Tyssa Madelina   | Senin, 23 Desember 2019 15:10 WIB
Meski Sudah Satu Tahun Berlalu, Ifan Seventeen Mengaku Masih Sering Memimpikan Almarhumah Istri
Ifan Seventeen masih sering memimpikan Dylan Sahara (Credit: KapanLagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Setahun telah berlalu pasca tragedi tsunami yang menerjang pesisir pantai Tanjung Lesung. Peristiwa naas tersebut menewaskan istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara dan beberapa personel Seventeen.

Ifan, satu-satunya personil yang selamat mengaku sering memimpikan almarhumah istrinya. Tak berhenti sampai di situ, pria berusia 36 tahun itu juga masih terngiang detik-detik bencana alam itu terjadi.

"Ada beberapa mimpi yang menarik menurutku, baik Dylan atau anak-anak (personel band Seventeen). Yang paling sering aku mimpiin pasti Dylan," ungkap Ifan Seventeen, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, (22/12) Minggu malam.

1. Mimpi Soal Dylan Sahara

Dengan suara yang sedikit bergetar, lelaki kelahiran 16 Maret 1983 ini mengisahkan mimpinya bersama almarhum istrinya. Dalam mimpinya, Ifan bersama Dylan sedang dalam perjalanan bersama tanpa tujuan.

"Terakhir mimpi jalan-jalan. Kan dia suka travelling kita mimpi lagi jalan-jalan dalam mobil tapi tanpa ujung gitu. Di mimpi dia nggak ngomong cuma senyum aja," ujarnya.

2. Obati Rasa Kangen

Gara-gara mimpi itu pula, hingga kini Ifan masih belum bisa melupakan istrinya. Apalagi ia kerap didera rindu teramat hebat.

"Pertama menarik karena menurutku mimpi aku itu penuh arti aja, jadi mengobati rasa kangen. Karena kadang aku minta kan biar kangennya ilang. Itu cukup menyenangkan sejauh ini," pungkasnya.

Reporter:   Irfan Kafril

Topik Terkait