Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Meski Tampak Santai dan Menikmati Prosesi Pernikahannya, Vidi Aldiano: Dua Ribu Kali Lipat Deg-Degannya

Sabtu, 15 Januari 2022 22:10 WIB
Meski Tampak Santai dan Menikmati Prosesi Pernikahannya, Vidi Aldiano: Dua Ribu Kali Lipat Deg-Degannya
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha credit: MORDEN

Kapanlagi.com - Penyanyi Vidi Aldiano dan aktris Sheila Dara Aisha remis menikah dan menjadi pasangan suami istri. Pernikahan mereka berdua digelar pada hari Sabtu 15 Januari 2022.

Tampak jelas pancaran kebahagiaan dari raut wajah Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Keduanya tampak santai dan menikmati hari spesial mereka ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Ternyata Deg-Degan Banyak

Gambar

Meski begitu, rupanya Vidi Aldiano tidak menampik bahwa ia sempat merasa tegang. Apalagi ketika ia harus berhadapan dengan ayahanda Sheila Dara untuk mengucap ijab kabul.

"Dari pagi disambut dengan adat Sunda, yang paling menegangkan ijab qobul ya," ungkap Vidi Aldiano dalam jumpa pers virtual, Sabtu (15/1).

"Udah manggung berkali-kali, ini dua ribu kali lipat deg-degannya," lanjutnya.

2. Baru Lega Setelah Sah

Gambar

Rasa tegangnya tak kunjung hilang sampai penghulu mengucap kata "Sah", sebagai pertanda bahwa ia telah menjadi seorang suami dari Sheila Dara. Ia pun bersyukur ketika ijab qabul tak menemui kendala karena rasa gugupnya itu.

"Tegangnya mentok sih, yang ngaji-ngaji udah enggak kedengeran karena gua ngapalin ijab kabul. Alhamdulillah lancar, dan pas dibilang sah itu rasanya uhhh, langsung ilang, bahagia, lega," ujar Vidi Aldiano.

3. Berterima Kasih

Gambar

Setelah sah menjadi sepasang suami istri, Vidi Aldiano kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung keduanya. Tak lupa, ia juga mengucapkan hal yang sama pada semua penggemar yang memberikan doa terbaik untuk rumah tangganya ini.

"Makasih dari 2009 atas doanya dari pertama Vidi muncul tuh selalu mendoakan dan bertanya dan digosipin, banyak warna-warna yang dialami. Semua perjalanan gua bener-bener dikawal, kalian luar biasa," papar pelantun lagu Status Palsu ini.

"Terima kasih bertemu secara virtual, mohon doanya biar kami bisa terus bahagia jadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah," timpal Sheila Dada Aisha.

4. Tak Percaya Tanggal Cantik

Gambar

Selain itu, Sheila Dara Aisha juga menjelaskan soal pemilihan tanggal pernikahan mereka. Rupanya tak ada makna khusus, mereka hanya sebatas menyesuaikan tanggal kosong dari MUA yang disukainya karena Dara memang sangat ingin di-makeup oleh MUA tersebut.

Tak hanya itu, Vidi Aldiano pun juga menegaskan bahwa dirinya dan sang istri sama sekali tak percaya dengan tanggal cantik dalam pernikahan.

"(Alasan) aku pengin banget di-makeup-in sama MUA ini, dan ternyata kosongnya tanggal 15. Jadi ya sudah," ungkap Sheila Dara.

"Kita berdua nggak percaya tanggal cantik ya," timpal Vidi Aldiano.

5. Mahar Pakai Dua Mata Uang Berbeda

Gambar

Vidi Aldiano menikahi Sheila Dara Aisha dengan memberikan mahar berupa uang USD 1.000 dan 501 poundsterling. Pastinya, mahar tersebut memiliki makna tersendiri bagi Vidi Aldiano.

Dalam sesi jumpa pers yang digelar secara virtual, Sabtu (15/1) Vidi pun menjelaskan makna dari mahar tersebut. Ternyata mahar itu dipilih dari dua negara tempat Vidi Aldiano pernah menimba ilmu, sedangkan jumlahnya sendiri disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka.

"Sesuai tanggal (pernikahan) sama dua mata uang ini adalah tempat aku kuliah dulu," ucap Vidi Aldiano.

"Yang penting bentuk maharnya indah. Warna dollar-nya bagus dibikin kembang-kembang gitu ya," lanjut Vidi.