Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Meski Tampil Sendiri Tanpa Mahalini Di Panggung Prost Fest 2022, Rizky Febian Sukses Buat Penonton Histeris

Minggu, 14 Agustus 2022 23:16 WIB
Meski Tampil Sendiri Tanpa Mahalini Di Panggung Prost Fest 2022, Rizky Febian Sukses Buat Penonton Histeris
Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Pada gelaran hari kedua Prost Fest 2022 yang diselenggarakan di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, Minggu (14/8), Rizky Febian dan Mahalini menjadi salah satu penampil yang paling ditunggu. Riuh penonton seketika pecah ketika Rizky Febian naik ke atas panggung dan memulai penampilannya dengan lagu Mantra Cinta.

Sore yang cerah di Pantai Merta Sari makin terasa meriah dengan penampilan Rizky Febian kala itu. Para penonton pun dibuat nyanyi bersama dengan lagu tersebut.

"Kita langsung aja ke lagu selanjutnya buat kalian yang punya pasangan tapi masih tetep dicuekin sampai saat ini," kata Rizky yang langsung melanjutkan aksinya dengan lagu Cuek.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sapa Penonton

Gambar

Setelah itu, putra sulung Sule ini pun kembali menyapa para penonton yang hadir. Ia mengungkapkan bahwa dirinya hanya tampil sebentar malam itu.

"Semeton Bali, kalau gitu kita langsung aja karena waktunya enggak memadai untuk saya maka dari itu kita langsung aja," ujar Rizky Febian.

2. Penampilan Maksimal

Penampilannya pun dilanjut dengan membawakan lagu Indah Pada Waktunya yang buat penonton tampak dibuat yang lemas karena panas seketika beringas. Kemudian disusul dengan lagu Seperti Kisah dan Penantian Berharga.

"Akhir kata dari saya Rizky Febian sampai bertemu dalam perjalanan Rizky Febian berikutnya," tukasnya.

 

 

Topik Terkait