Meski Vegetarian, Sophia Latjuba Nggak Kerepotan Soal Makanan Selama Di Jerman

Editor KapanLagi.com | 18 Mei 2018, 15:28 WIB
Meski Vegetarian, Sophia Latjuba Nggak Kerepotan Soal Makanan Selama Di Jerman

Kapanlagi.com - Menjadi seorang Vegetarian, nggak melulu demi jaga berat badan. Begitupun dengan Sophia Latjuba. Saat ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (17/5) lalu, Sophia mengungkap motivasinya jadi Vegetarian.

“Engga sih karna ada faktor lain juga, meskipun vegan, nggak makan daging juga lebih vit, merasa lebih sehat enerjik” terang ibu dari Eva Celia ini. “Manfaat ya, merasa nggak begitu bersalah membunuh binatang” tambahnya lagi.

Ia yang sudah lama menjadi Vegetarian mengaku bahwa kalaupun untuk menjaga berat badan tubuh, sekedar jadi vegetarian saja nggak cukup. “Engga juga, kalo karbonya di-poll-in juga gak akan kurus sama aja. Mungkin binatang yang udah nggak saya makan” terang wanita kelahiran Berlin-Jerman ini.

Kepergian Sophia ke Jerman, memang serupa pulang kampung.Kepergian Sophia ke Jerman, memang serupa pulang kampung.

Bicara soal kelahiran, beberapa waktu lalu Sophia Latjuba sambang ke negara kelahirannya itu. Meski dirinya adalah Vegetarian, ia tak merasa kesulitan untuk memilih makanan selama di sana.

“Kan sekarang lagi vegan, jadi agak sulit ya nggak bisa kayak dulu-dulu, (makan) sosis kayak gitu. Tapi karena vegan lifestyle juga lagi naik banget di sana, jadi ya nggak susah nyari makanan vegan” tukas Sophia.

Kepergian Sophia ke Jerman, memang serupa pulang kampung. Ya, nggak cuma berlibur, ia juga melepas rindu dengan kerabat dan keluarganya yang tinggal di sana.

(kpl/mag)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi