Mesra Bareng Istri, Alvin Faiz Terang-Terangan Sindir Taqy Malik

Guntur Merdekawan | Jum'at, 30 Agustus 2019 15:15 WIB
Mesra Bareng Istri, Alvin Faiz Terang-Terangan Sindir Taqy Malik

Kapanlagi.com - Kisah hidup Ustaz Arifin Ilham diangkat jadi sebuah film layar lebar bertajuk SUAMI YANG MENANGIS. Sang buah hati, Alvin Faiz pun ditunjuk untuk jadi salah satu pemeran utama dalam film-nya. Alvin lantas menghadiri premiere film garapan sutradara Farid Ongky itu bersama sang istri tercinta, Larissa Chou dan sahabat-sahabat dekatnya.

Di antara salah satu sahabat Alvin itu, terlihat sosok yang pastinya sudah tak asing bagi kita semua, yakni Taqy Malik. Selain itu, ada pula sosok selebgram Natta Reza yang hadir bersama istrinya, Wardah Maulina.

Mereka lantas menyempatkan diri untuk foto bareng di atas red carpet. Sebuah momen unik pun terjadi, mengingat hanya Taqy yang datang sendiri pada kesempatan itu.

1 dari 2 halaman

1. Alvin Faiz 'Sindir' Taqy Malik

Alvin Faiz 'Sindir' Taqy Malik © Instagram/alvin_411
Alvin mengunggah momen kebersamaan gokil mereka ke akun Instagram pribadinya. Sambil menggoda Taqy, Ia menuliskan caption menggelitik.

"Duda yang menangis," tulis Alvin, menyindir Taqy yang tampak sendirian di antara pasangan suami-istri lain.

Taqy sendiri memasang wajah memelas. Padahal Alvin dan juga Reza terlihat bahagia dan mesra bersama pasangan masing-masing. Sontak momen itu mengundang gelak tawa dari netizen.

2 dari 2 halaman

2. Duda dari Salmafina Sunan

Seperti diketahui, Taqy memang saat ini berstatus duda. Ia sempat menikahi selebgram kondang Salmafina Sunan di usia yang masih sangat muda. Sayang, hubungan mereka yang awalnya dielu-elukan cuma bertahan seumur jagung.

Taqy dan Salma bahkan berpisah secara tidak baik. Hingga saat ini keduanya sudah tak saling berkomunikasi satu sama lain. Sejauh ini, keduanya diduga masih sendiri alias belum punya pasangan pengganti.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑