Michelle Ziudith dan Cemal Faruk Bakal Liburan Bareng ke Turki

Kistin Septiyani | Selasa, 03 September 2019 21:31 WIB
Michelle Ziudith dan Cemal Faruk Bakal Liburan Bareng ke Turki

Kapanlagi.com - Michelle Ziudith dan Cemal Faruk akan melakukan liburan bareng pada Desember mendatang. Turki menjadi tujuan liburan mereka.

Menurut Michelle Ziudith, pilihan berlibur ke negara yang berada di antara benua Asia dan Eropa itu, lantaran Cemal yang berasal dari sana.

"Karena Cemal kan orang Turki, biar ada guide, biar puas di sananya. Lebih tenang juga kalau ada apa-apa. Apalagi orangtua Cemal tinggal di sana," ujar Michelle Ziudith saat ditemui di Gedung Tribrata, Jakarta, Selasa (3/9/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Persiapan Liburan

Persiapan Liburan ©Istimewa
Agar liburannya berjalan lancar, Michelle sudah melakukan berbagai persiapan. Ia juga sudah mencari berbagai tempat yang akan dituju selama berada di Turki.

"Aku mau ke (Hagia) Sophia salah satunya dan mau naik balon udara (di Cappadocia) adalah yang utama, aku juga mau wisata religi," ucapnya.

Michelle Ziudith, lebih lanjut mengatakan, liburannya ke Turki tidak hanya berdua dengan Cemal, teman-temannya juga diajak serta.

"Rencananya pemain yang satu sinetron (dengan kami) mau barengan, sekarang lagi ngumpulin biar banyak yang ikut, biar ramean," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Bakal Menyenangkan

Bakal Menyenangkan ©Instagram/michelleziu
Ia yakin liburannya ke Turki bakal menyenangkan. Selain dipandu dengan Cemal, ada teman-temannya juga yang ikut serta.

"Turki itu menyenangkan dan kebetulan aku belum pernah ke sana. Makanya aku pengin banget. Apalagi jalan jalannya barengan sama teman-teman. Pastinya bakal seru," tandasnya.

(kpl/dan/TIN)


Reporter:  

Dadan Deva

↑