Mike Lewis dan Kenzo Akhirnya Reunian Lagi Setelah 2 Bulan Tak Bisa Ketemu

Senin, 29 Juni 2020 21:22 WIB
Mike Lewis dan Kenzo Akhirnya Reunian Lagi Setelah 2 Bulan Tak Bisa Ketemu

Kapanlagi.com - Jumlah pasien positif corona yang terus meningkat di seluruh penjuru Indonesia membuat pemerintah menerapkan sistem Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Beberapa jalur transportasi antar kota hingga provinsi banyak yang ditutup. Tentunya hal itu membuat banyak orang terpisah dari orang-orang terdekatnya. seperti yang dialami oleh Mike Lewis.

Pria berdarah Kanada itu menyebut jika dirinya sudah 2 bulan lamanya tak bisa bertemu dengan sang buah hati, Kenzou yang kini tinggal di Bali bersama Tamara Bleszynski. Namun kini di masa-masa new normal, Mike pun akhirnya bisa pergi menemui sang jagoan tercinta.

"Akhirya bisa bersama lagi. Kepada semua orang yang terpisah gara-gara masa-masa Covid yang gila, aku turut merasakan apa yang kalian rasakan. Ini bahkan belum paket lengkapku, tapi kita harus tetap bertahan sebisa mungkin," tulis Mike sambil mengunggah foto kebersamaannya bersama Kenzou.

1 dari 1 halaman

1. Hikmah yang Dipetik Mike Lewis

Hikmah yang Dipetik Mike Lewis Kenzou dan Mike Lewis / Credit: Instagram - mike_lewis
Meski sebenarnya sedih karena waktu kebersamaannya bersama Kenzou jadi berkurang, namun Mike tetap mengambil sebuah hikmah positif dari pandemi ini. Ya, kini pria berusia 38 tahun itu jadi bisa lebih mengapresiasi waktu yang dimilikinya bersama sang buah hati.

"Cobalah menemukan secercah harapan meski sangat tersembunyi. 2 bulan tak bisa bertemu cowok kecil satu ini benar-benar menyebalkan. Tapi kita tetap bertahan, dan sekarang aku jadi lebih mengapresiasi waktu kebersamaan yang kita punya," tutup Mike.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by mike lewis (@mike_lewis) on Jun 26, 2020 at 11:28pm PDT

Pada sebuah postingan lain, Mike terlihat mengajak Kenzou makan pizza untuk merayakan 'reunian' mereka. Duo ini terlihat begitu akrab satu sama lain di depan kamera ketika menyantap hidangan yang secara bergantian hadir di meja mereka.

(kpl/gtr)