Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mikhayla Ngaku Bosan ke Bali Untuk Rayakan Ultah, Nia Ramadhani Berang

Kamis, 03 Juni 2021 22:45 WIB
Mikhayla Ngaku Bosan ke Bali Untuk Rayakan Ultah, Nia Ramadhani Berang
Nia Ramadhani dan Mikhayla Bakrie © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Untuk ulang tahun Mikhayla Zalindra Bakrie yang ke-9, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah lama merencanakan untuk menggelarnya di Bali. Ada beberapa alasan di balik pilihan lokasi tersebut, salah satunya adalah bertepatan dengan jadwal pekerjaan Nia dan Ardi di sana.

Namun rencana itu ternyata tidak membuat Mika bahagia. Alih-alih gembira karena bakal ke Bali, Mika justru merasa bosan. Ia mengungkapkan hal ini kepada Theresia Wienathan, asisten Nia yang kemudian menyampaikan kepada sang aktris.

1. Mikhayla Bosan

Gambar

"Apa rencana kamu," tanya Tere.

"Tadinya mau nyewa seluruh D***n. Tapi sekarang karena mama papa, ke Bali," jawab Mikha.

Tere kemudian mengingatkan bahwa Mika sudah pernah menyewa seluruh taman bermain pada hari ulang tahunnya. Dan sekarang ia ternyata ingin melakukan hal yang sama di taman bermain yang lebih besar dan membuat Tere terperangah.

"Nggak ada yang bisa dilakukan di Bali, adanya kebun binatang," ujar Mika.

"Jadi kamu bosen ke Bali?" tanya Tere.

"Banget," jawab Mika tegas.

2. Nia Berang

Gambar

Tere kemudian menceritakan obrolannya dengan Mika tentang kebosanannya ke Bali. Ketika mendengarkan kisah itu, Nia Ramadhani tak bisa menahan emosinya.

"Astaga Tuhan. Jadi gini. Kadang dia ada ngebanggainnya, kadang bikin gemes, kesel. Lu tau nggak, dulu gue ke Bali susah banget. 3 hari naik mobil sama emak gue gak nyampe-nyampe. Gila ya," ujar Nia.

"Kamu harus bersyukur. Banyak orang yang nggak bisa ke Bali lho. Kubilang gitu," kata Tere.

"Itu tuh, kalau masalah itu gue suka kepancing terus. Kesel," ujar Nia.

Lalu Tere mengungkap bahwa Mika mau ke Bali, tetapi ia ingin agar teman-temannya juga ikut. Hal ini membuat Nia semakin kesal, namun ia berusaha menahan emosi dengan mengucap istigfar.