Miliki Shabu dan Ganja, Aktor Fachri Albar Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Ahmat Effendi | 14 Februari 2018, 11:20 WIB
Miliki Shabu dan Ganja, Aktor Fachri Albar Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Kapanlagi.com - Satu lagi selebriti Indonesia yang tertangkap karena kasus narkoba. Kali ini giliran aktor Fachri Albar yang ditahan satuan Polres Jakarta Selatan karena kedapatan memiliki sejumlah barang yang dilarang. Fachri ditangkap di kediamannya yang berada di Serenia Hills, Cirende, hari ini Rabu (14/02/2018) sekitar pukul 7 pagi. 

"Betul jadi pagi hari ini tim Satgas Polres Jaksel Narkobanya menangkap satu tersangka bernama Fachri Albar," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol H Mardiaz Kusin saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (14/02). 

Di antara barang bukti yang diamankan dari penggerebekan rumah Fachri ada 1 paket shabu, 2 papan dumolit dan alat bong cangklong, korek serta putungan ganja. Ini bukan kali pertama ia berurusan dengan pihak berwajib karena narkoba.

Fachri Albar ditangkap di rumahnya karena kasus narkoba. cr: KapanLagi.com/Bayu HerdiantoFachri Albar ditangkap di rumahnya karena kasus narkoba. cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Pada tahun 2007 silam, Fachri sempat jadi buronan polisi namun akhirnya menyerahkan diri setelah ditemukan 1,2 gram kokain di kamarnya. Kasus Fachri 11 tahun yang lalu merupakan pengembangan dari kasus narkoba yang melibatkan ayahnya yaitu Ahmad Albar.

"Ditangkap di rumahnya di Cireunde. Barang bukti satu paket sabu, dua papan dumolit, potongan ganja," tuturnya. 

Kini setelah Fachri ditangkap, pihak yang berwajib masih melakukan pengembangan lebih lanjut terkait kasusnya. Termasuk tentang apakah Fachri positif memakai narkoba ketika rumahnya digerebek. 

"Ya nanti kita ini lagi. Sekarang sedang kita kembangkan. Nanti kita rilis (apakah urine positif). Belum sempat diperiksa secara continue baru ditangkap," tandasnya. 

(kpl/abs/sjw)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho