Millen Cyrus Foto Telanjang Dada, Ichsan Akbar: Nggak Papa Menurut Gue, Auratnya Kan dari Puser Sampai Lutut

Rabu, 26 Februari 2020 12:45 WIB
Millen Cyrus Foto Telanjang Dada, Ichsan Akbar: Nggak Papa Menurut Gue, Auratnya Kan dari Puser Sampai Lutut

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan postingan Millen Cyrus di Instagram. Ketika itu ia memposting beberapa foto dirinya telanjang dada alias topless, hingga akhirnya banyak menuai komentar.

Lewat Bisik Bisik Tetangga di MOP channel, Millendaru atau yang akrab disapa Millen Cyrus ini akhirnya berikan penjelasan. Ya, ketika itu dirinya menjadi bintang tamu pada program yang dibawakan Ichsan Akbar dan Mesty Hanyta.

Melihat postingan Millen itu, Ichsan juga berikan tanggapannya, "Ini gak papa menurut gue, karena auratnya kan dari puser sampai lutut".

 

1 dari 2 halaman

1. Pemotretan Bergaya Internasional

Millen menyebut jika pemotretan itu dilakukan di Surabaya. Bersama sebuah agency modeling, pemotretan itu dibuat dan lebih mengarah pada gaya internasional.

Tempatnya sendiri pun dilakukan di tas gedung. Tak heran hasilnya begitu menakjubkan, terlihat Millen seperti model profesional.

"Itu di salah satu building, jadi di atas rooftopnya itu. Iya outdoor, tapi maksudnya sepi gak ada orang. Gak open tu public i mean," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Kena Tegur Ibunda

Kena Tegur Ibunda (credit: instagram.com/millencyrus)
Meski begitu Millen rupanya mendapat teguran dari sang ibunda terkait foto itu. Namun Millen pun menjelaskan apa adanya.

"Ya mama sempat negur sih, 'kok fotonya terlalu vulgar. Aku bilang, ya karena sama agency dan emang untuk photoshoot bukan untuk kita foto-foto seksi itu enggak sih. Jadi aku ngomong ya emang apa adanya, bukan karena kita sengaja bikin viral sih," ungkap keponakan dari Ashanty ini.

Memang pemotretan itu ia lakukan karena ingin belajar menjadi model internasional. "Ya, aku mau fashion show di Thailand," pungkasnya.

(kpl/gen)


 

↑