Millen Cyrus Jerawatan di Hidung Saat ke Bali, Gara-Gara Haid

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 24 Februari 2020 10:17 WIB
Millen Cyrus Jerawatan di Hidung Saat ke Bali, Gara-Gara Haid

Kapanlagi.com - Millendaru atau dikenal juga dengan Millen Cyrus lagi-lagi curi perhatian publik. Setelah sebelumnya ia banyak bicara tentang kehidupan dalam wawancara bersama Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu, terungkap sejumlah fakta mengejutkan tentangnya.

Mulai dari dirinya yang ternyata tulang punggung keluarga, sampai pengakuan bahwa ia masih salat menggunakan sarung. Kini, ia kembali curi perhatian dengan unggahan soal haid di story Instagramnya.

 

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

1. Jerawat di Hidung

Jerawat di Hidung (Credit: instagram.com/millencyrus)
Ya, Minggu (23/2) lalu, keponakan Ashanty ini unggah foto dirinya yang sedang jerawatan. Sebuah jerawat kecil menghiasi hidungnya. Ia mengaku, jerawat ini muncul gara-gara dirinya sedang haid.

"Jerawat hidung gara-gara mens mengganggu," Millen. Dalam foto tersebut ia tampak selfie ria dengan seorang kawan di dalam mobil.

2 dari 3 halaman

2. Haid Hari Ke-2

Haid Hari Ke-2 (Credit: instagram.com/millencyrus)
Sebelumnya Millen juga pernah menyinggung soal haid di story Instagram pada Jumat (7/2) lalu. Kala itu ia mengaku sedang alami haid hari kedua.

Mengunggah video Boomerang yang memperlihatkan pembalut wanita, Millen Cyrus bahkan menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Hari ke-2."

Nggak heran kalau para fans dan followers-nya penasaran apa maksud keponakan Ashanty ini. Tak menyebutkan apa alasannya mem-posting hal tersebut, Millen justru mengunggahnya sebanyak dua kali kala itu.

3 dari 3 halaman

3. Merasa Bikin Malu Keluarga

Sebelumnya, Millen sempat mengaku tak ingin membuat sensasi apapun pada Deddy Corbuzier. Namun kali ini ia kembali memancing kontroversi karena postingannya terkait pembalut wanita.

Nggak cuma itu, Millen juga sempat mengaku merasa malu dan sangat bersalah pada keluarga besarnya, terutama untuk sang ibunda dan mendiang ayahnya. Seperti yang kita tahu, video syurnya sempat tersebar ke publik di masa transisinya yang cukup sulit dan penuh drama.

 

(kpl/tdr)


↑