Millendaru Akhirnya Klarifikasi Soal Pernah Bercinta Dengan Artis Inisial ZL

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 31 Juli 2019 15:35 WIB
Millendaru Akhirnya Klarifikasi Soal Pernah Bercinta Dengan Artis Inisial ZL

Kapanlagi.com - Millendaru kembali menjadi sorotan kala dirinya mengaku blak-blakan pernah ada urusan ranjang dengan artis berinisial ZL. Mendengar pengakuan itu, netizen pun menduga jika artis tersebut adalah Zack Lee yang tak lain adalah mantan suami Nafa Urbach. Langsung saja kabar tersebut menjadi gempar hingga akhirnya keponakan Ashanty itu berikan konfirmasinya.

Sebenarnya siapa sosok ZL yang dimaksud oleh Millen. Namun sayang, Millen sendiri juga tak mau mengungkapnya.

"Ada deh. Kalian nggak boleh tahu. Ntar kalau tahu, ntar aku jadi dituntut. Kamu ya aku salahin semua," ungkap Milendaru saat ditemui di 'Insert 16th Anniversary' Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa malam (30/7/2019).

1 dari 2 halaman

1. Millen Cuma Bercanda

Diakui Millen, Ucapannya saat diwawancara MOP channel YouTube itu hanyalah bercanda. Tak ada 'urusan ranjang' yang terjadi. Meski begitu ia dan pria berinisial ZL itu memang saling berteman.

Banyak yang mengira Zack Lee, banyak publik yang salah paham. Bahkan Nafa Urbach sampai ikut buka suara. Ya, Nafa pun terlihat marah sampai berikan peringatan.

"Ah.. tidak hahaha. Nggak, itu cuma temenan aja sebenarnya. Itu ke acara itu cuma bercanda-bercandaan kan. Ya mungkin ada pihak sana juga salah paham juga, tapi aku udah minta maaf. Udah damai ko," ucap Millen.

2 dari 2 halaman

2. Millen Syok Beritanya Viral

Millen Syok Beritanya Viral (Credit: Instagram/millencyrus)
Millen sendiri merasa kaget melihat Zack Lee disangkutpautkan. Memang, Millen berteman dengan siapa saja. Bahkan dengan Zack Lee sendiri, mereka juga berteman.

Millen menilai, semua itu hanyalah gosip hingga banyak yang membuat salah paham. "(Sempet syok) ha? maksudnya gini loh. aku itu sama Zack Lee adalah itu pun cuma temenan. Maksudnya Zack Lee kan artis. Maksudnya aku berteman dengan siapa pun kan kita nggak ada salahnya dong," jelasnya.

"Cuma mungkin ada gosip dari lain yang orang nggak tahu, tiba-tiba media ngegosipin aku. Orang jadi salah paham, apalagi netizen kan. Gitu," pungkasnya.

(kpl/dan/gen)


Reporter:  

Dadan Deva

↑