Millendaru Bertengkar Dengan Bapak-bapak di Studio, Dapat Perlakuan Tak Sopan - Hampir Dilempar Kursi

Selasa, 27 Juli 2021 09:52 WIB
Millendaru Bertengkar Dengan Bapak-bapak di Studio, Dapat Perlakuan Tak Sopan - Hampir Dilempar Kursi
Millendaru ribut dengan seorang laki-laki (credit: instagram/millencyrus)

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan baru saja menimpa Millendaru atau yang dikenal dengan Millen Cyrus. Keponakan Ashanty itu diduga mengalami ancaman kekerasan fisik oleh seorang laki-laki.

Peristiwa yang dialami oleh Millen terjadi di sebuah studio. Lewat unggahan Instastory-nya, Millen mengaku akan menjalani sebuah photoshoot namun jamnya harus mundur lantaran studio tersebut masih dipakai oleh orang lain.

Ketika menanyakan ke penyewa studio, Millen malah mendapat ancaman dilempar kursi. Ia pun kesal dan langsung menyorot kamera ke arah pelaku.

"Tolong yang tau bapak ini mau ngelempar bangku. Padahal waktu jam dia booking sudah habis. Padahal kita nanya baik-baik, tidak ada apa-apa dan niat apapun. Tapi dia langsung mau kekerasan fisik!" tulis Millen, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (27/07).

1. Millen Bahas Soal Sopan Santun

Tak berhenti sampai di situ, Millen dengan nada bergetar menahan amarah berusaha bertanya ke yang bersangkutan soal aksinya yang hampir melempar kursi. Ia menyesalkan tindakan laki-laki tersebut yang tak sopan kepadanya.

"Saya nanya baik-baik, bapak ini mau lempar bangku ke saya. Tolong kalau bapak punya sikap sopan santun dijaga baik-baik ya pak. Ketika saya yang mau sewa studionya, dia malah mengunci," kata Millen di video tersebut.

Millen juga tak tinggal diam. Lewat unggahannya, ia juga menandai beberapa akun kepolisian.

Aksi Millen juga viral di akun gosip media sosial. Kebanyakan justru salut memujinya yang tetap bisa mengontrol emosi di hadapan lelaki tersebut.