Millendaru Kedapatan Posting Foto Topless Sixpack Andrew White

Guntur Merdekawan | Selasa, 25 Juni 2019 22:15 WIB
Millendaru Kedapatan Posting Foto Topless Sixpack Andrew White

Kapanlagi.com - Meski bukan artis, namun nama Millendaru sering jadi bahan perbincangan publik. Ia memang berstatus keponakan Ashanty sih, namun yang paling jadi sorotan adalah penampilannya yang kini sudah 100% seperti wanita. Padahal Ia dulunya seorang laki-laki.

Kali ini Millen kembali membuat warganet heboh bukan main. Belum lama ini, Ia kedapatan mengunggah sebuah foto dari aktor Andrew White yang tengah topless di atas sebuah perahu lewat Instagram Story-nya.

Melihat kejadian itu, sebuah akun gosip @igtainmentt pun langsung gerak cepat untuk mengambil screenshot, lalu mengunggahnya ulang pada Hari Senin (26/6) kemarin. Tentu saja hal itu dilakukan untuk menghindari kemungkinan postingan aslinya dihapus oleh Millen.

 

1 dari 2 halaman

1. Ingin Perut Sixpack?

Ingin Perut Sixpack? © Instagram/igtainmentt
Millen sendiri tak menuliskan caption apa-apa dalam fotonya. Namun Ia menautkan akun Instagram dari suami Nana Mirdad tersaebut.

Pertanyaannya, kenapa Millen mengunggah foto Andrew ketika topless? Apakah dia ingin mendapatkan perut sixpack seperti yang terlihat dalam perut Andrew? Ataukah mungkin ada alasan terselubung lain? Hanya Millen yang tahu.

Apapun itu, warganet yang melihat foto tersebut tak lantas tinggal diam. Ada yang menyindirnya dengan berbagai komentar pedas, tak sedikit pula yang mention akun Instagram Nana Mirdad agar dirinya waspada.

2 dari 2 halaman

2. Tiru Gaya Kim Kardashian

Tiru Gaya Kim Kardashian Kim Kardashian dan Millendaru © Instagram
Sebelumnya, Millen juga sempat bikin heboh gara-gara postingan lain. Kala itu, sepupu Aurel Hermansyah itu melakukan sesi pemotretan pakai bikini. Gayanya mirip dengan yang pernah dilakukan oleh Kim Kardashian beberapa waktu lalu.

Gaya Millen kali ini benar-benar mencontek abis pose Kim Kardashian. Yang membedakan hanyalah warna dari bunga yang mereka pakai. Kim memilih bunga berwarna pink, sementara Millen memilih hijau toska.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑