Millendaru Nekat Pakai Baju Transparan & Tanpa Bra, Awas Gagal Fokus!

Sora Soraya | Kamis, 08 Agustus 2019 15:15 WIB
Millendaru Nekat Pakai Baju Transparan & Tanpa Bra, Awas Gagal Fokus!

Kapanlagi.com - Transformasi Millendaru dari cowok ganteng yang doyan makeup hingga menyerupai wanita memang berhasil menjadi sorotan publik dan media. Yang lebih mencuri perhatian lagi, keponakan Ashanty itu juga baru saja melakukan prosedur operasi implan payudara.

Bahagia dengan payudara barunya, Millendaru atau yang juga dikenal dengan nama Millen Cyrus semakin berani untuk tampil seksi. Setelah berpose dengan memakai baju renang, kini ia justru nekat tampil lebih menantang lagi.

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam foto-foto Millen yang tersebar dalam berbagai akun gosip di Instagram. Salah satunya adalah postingan @tantee_rempoong_officiall pada hari ini, Kamis (8/8) kurang lebih 1 jam yang lalu.

1 dari 2 halaman

1. Braless & Pakai Baju Transparan

Braless & Pakai Baju Transparan instagram.com/tantee_rempoong_officiall
Berpose bareng seorang wanita di sebuah klub malam, Millendaru berdandan total untuk pesta clubbing. Tak ingin tampil biasa saja, ia pun memutuskan untuk memakai baju tipis dan transparan bermotif camouflage yang dipadukan dengan rok mini.

Nggak berhenti sampai di situ saja, Millen juga nekat muncul tanpa bra dan hanya menutupi dadanya dengan nipple pad yang terbuat dari bahan silikon. Terlihat dengan sangat jelas, nggak heran kalau penampilan Millen sukses bikin heboh netizen.

2 dari 2 halaman

2. Pose Hot di Pinggir Pantai

Pose Hot di Pinggir Pantai instagram.com/millencyrus
Kemunculan Millen saat clubbing ini usai kepulangannya dari liburan eksotis di Gunung Kijang, Bintan, yang terletak di Kepulauan Riau. Saat itulah dia berpose memakai baju renang, dan memamerkan body goals di pinggir pantai.

Berpose bak seorang model profesional, Millen tampak memakai swimsuit hitam yang dipadukan dengan outer putih transparan yang terbuat dari bahan lace. Well, menurut kamu bagaimana penampilan Millen yang bikin gagal fokus kali ini?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑