Millendaru Panik Saat Diperingatkan Nafa Urbach Soal Pernah Bercinta Dengan ZL

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 31 Juli 2019 16:10 WIB
Millendaru Panik Saat Diperingatkan Nafa Urbach Soal Pernah Bercinta Dengan ZL

Kapanlagi.com - Millendaru tak menyangka jika ucapannya pernah bercinta dengan pria berinisial ZL menjadi heboh. Apalagi banyak yang menduga jika pria tersebut adalah Zack Lee, seorang aktor yang juga mantan suami Nafa Urbach. Bahkan Nafa Urbach sendiri juga berikan peringatan pada keponakan Ashanty itu.

Pengakuan itu berawal saat diwawancara di MOP channel YouTube. Meski tak menyebut siapa sosok yang dimaksud, namun netizen pun langsung asal menebak. Kabar tersebut langsung viral hingga sampai ke telinga Nafa Urbach.

Tak tinggal diam Nafa langsung menghubungi Millen dan berikan peringatan. Millen sendiri juga kaget bisa di telepon oleh Nafa. Dirinya pun langsung panik.

"Awalnya kayak aku syok 'wah kenapa nih tiba-tiba'. Kan aku sempat bilang di acara itu. 'Tar acaranya kayak ikan asin nih jadi heboh ya kan'. Eh bener di telepon. Masuk berita Insert, masuk berita ini dan macem-macem. Jadilah aku panik sendiri. Sedangkan dari pihak aku yang ngomong," ungkap Milendaru saat ditemui di 'Insert 16th Anniversary' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa malam (30/7/2019).

1 dari 2 halaman

1. Millen dan Nafa Urbach Berdamai

Millen pun mencoba berikan penjelasan dan meminta maaf atas ucapannya itu. Hingga akhirnya permasalahan ini telah berakhir. Kini mereka telah berdamai.

"Oh iya Kak Nafa sempat telepon aku, sempet kasih tahu aku. Maksudnya 'mau gimana nih' gitu. Tapi aku bilang aku minta maaf sekali karena maksudnya aku tidak mau sebenarnya menyangkut nama itu. Bukan aku yang ngomong kan. Tapi akhirnya udah teleponan, udah damai, udah minta maaf pun. Kak Nafa juga sudah memaafkan aku, jadi menurut aku masalah udah clear," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Dapat Nasehat dari Ashanty

Dapat Nasehat dari Ashanty © KapanLagi.comBudy Santoso
Mendengar kabar heboh dari keponakannya, Ashanty juga berikan wejangan pada Millen. Apalagi Ashanty dan Nafa Urbach saling berteman baik.

"Ya akhirnya dari situ yaudahlah. Kan Kak Nafa temenan sama bunda (Ashanty), akhirnya bunda cerita ke Kak Nafa. Bunda cerita ke aku, 'yaudahlah lain kali hati-hati' gitu aja," pungkasnya.

 

 

(kpl/dan/gen)


Reporter:  

Dadan Deva

↑