Mimpi Ketemu Mendiang Neneknya, Anak Ibas Ngaku Kangen Ani Yudhoyono

Sora Soraya | Senin, 11 November 2019 10:15 WIB
Mimpi Ketemu Mendiang Neneknya, Anak Ibas Ngaku Kangen Ani Yudhoyono

Kapanlagi.com - Kepergian Ani Yudhoyono hingga saat ini masih menyisakan duka yang mendalam di hari Susilo Bambang Yudhoyono dan anak-anaknya. Nggak cuma mereka, rupanya cucu-cucu SBY juga merindukan mendiang neneknya yang meninggal dunia pada bulan Juni lalu.

Setidaknya hal itulah yang baru saja diungkapkan oleh istri Ibas Yudhoyono, Aliya Rajasa lewat postingan di Instagram. Mengunggah foto selfie kenangan sang putra bersama Ani Yudhoyono, ia menceritakan pengakuan si kecil Pancasakti Maharajasa Yudhoyono.

1 dari 2 halaman

1. Sakti Mimpi Mendiang Neneknya

Sakti Mimpi Mendiang Neneknya instagram.com/ruby_26
"Pagi tadi Sakti bangun dengan terbata-bata bilang, 'I miss Memo'. Kutanya, 'Apa Sakti bermimpi lihat Memo?', Sakti mengangguk. Kutanya lagi, 'Sakti main bersama Memo ya?'. (Karena tahu kebiasaan Sakti dan memonya yang selalu main bersama). Sakti menjawab, 'Memo ada banyak bunga-bunga, abis itu Sakti siramin sama Memo, and we play together, so happy'. Katanya mulai ceria," tulis Aliya Rajasa sebagai caption.

Aliya pun melanjutkan jika saat itu, ia langsung mengajak Sakti untuk membaca surat Al Fatihah untuk mendiang Ani Yudhoyono. Ia pun menyadari jika saat ini keluarganya hanya bisa berjumpa dengan mendiang Ani lewat mimpi ataupun kenangan semasa hidupnya.

2 dari 2 halaman

2. Aliya Juga Rindu Memo

Di akhir postingannya, Aliya juga sempat mengungkapkan rasa rindunya pada mendiang Memo dalam Bahasa Inggris. Ia bahkan menambahkan emoticon Loudly Crying Face dan Black Heart di ujung kalimat terakhirnya.

"Foto selfie ini diabadikan oleh Memo suatu sore di rumah, tempat di mana kami biasa bermanja-manja dan ngobrol bersama. Tak pernah berhenti mengobrol dan mendiskusikan banyak hal. Aku merindukanmu Memo, aku beneran kangen @aniyudhoyono," tulisnya.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑