Mimpi Masa Kecil Terwujud, Mikha Tambayong Lanjutkan Studi ke Harvard

Rezka Aulia | Jum'at, 31 Mei 2019 19:52 WIB
Mimpi Masa Kecil Terwujud, Mikha Tambayong Lanjutkan Studi ke Harvard

Kapanlagi.com - Satu mimpi Mikha Tambayong terwujud jadi nyata. Tak banyak yang tahu ternyata wanita multi talenta ini miliki mimpi melanjutkan studi ke Harvard University di Amerika. Mimpi ini pun menjadi nyata, Mikha yang sempat berkuliah di Universitas Pelita Harapan ini akan segera melanjutkan studi ke Harvard.

"Dulu aku hanya gadis kecil dengan impian besar yang didukung malaikat cantik ini dengan fokus mewujudkan impianku. Sebuah rahasia kecil yang hanya kami bagi berdua, aku selalu ingin tahu bagaimana rasanya belajar di Harvard. Setiap hari dia berkata 'berdoa, belajar keras, dan nanti kau akan menuai'," tulis Mikha dalam unggahan terbarunya yang menampilkan foto mendiang ibunya.

1 dari 2 halaman

1. Terima Surat dari Harvard

Terima Surat dari Harvard © instagram/miktambayong
"Hari ini aku menerima surat penerimaan untuk melanjutkan pendidikanku di alma materku dan meneruskan ke program kelas internasional di Harvard University. Mama ini semua untukmu. Aku bersyukur pada Tuhan atas engkau dan Papa setiap hari," lanjut Mikha mengungkap rasa syukurnya.

Mikha Tambayong belum lama ini kehilang ibundanya karena penyakit autoimun. Mikha pun mendedikasikan pencapaiannya ini untuk mendiang Mama dan Papanya yang telah berjuang dan mendukung mimpinya.

2 dari 2 halaman

2. Doa Orangtua

Mikha belum membocorkan jurusan apa yang akan dipelajarinya kali ini. Namun ucapan selamat telah membanjiri kolom komentar Mikha, salah satunya dari sang kekasih Daniel Wenas. Mikha juga mendorong semua followersnya untuk tetap bermimpi meski impian itu terkesan tak mungkin terwujud.

"Untuk kalian yang punya mimpi dan terkesan tak mungkin terwujud, kalian harus berani memulai dengan hal kecil dan yang terpenting, hormati dan cintai orangtua kalian selalu karena doa mereka akan mendampingi," pungkas Mikha.

Selamat dear Mikha Tambayong! Kalau KLovers sendiri punya impian apa sih yang ingin diwujudkan?

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑