Mimpi Meninggal Dunia, Mpok Atiek: Bohong Kalau Nggak Takut Mati

Sora Soraya | Senin, 30 September 2019 12:15 WIB
Mimpi Meninggal Dunia, Mpok Atiek: Bohong Kalau Nggak Takut Mati

Kapanlagi.com - Mimpi adalah bunga tidur yang tentu saja dialami oleh setiap orang, termasuk Mpok Atiek. Namun, mimpi yang dialami komedian senior bernama asli Atiq Riwayaty itu membuatnya heran sekaligus takut, pasalnya belum lama ini ia bermimpi kalau dirinya meninggal dunia.

"Emak mimpi mati, emak ada di tempat tidur. Tapi anehnya, emak ada di atas, emak bisa lihat badan emak gitu. Heran sama takut juga, kok begitu sih," kata Mpok Atiek saat menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Senin (30/9).

1 dari 2 halaman

1. Mpok Atiek Mengaku Takut Mati

Mpok Atiek Mengaku Takut Mati instagram.com/mpok.atiek
Mpok Atiek pun mengaku jika mimpi tersebut membuatnya sangat takut akan kematian. Ia juga menghitung-hitung amal ibadahnya dan merasakan begitu banyak dosa selama hidupnya.

"Ya merasa banyak dosa. Namanya juga manusia, bohong kalau nggak takut dosa, bohong kalau nggak takut mati. Meminimalisir dosa aja sekarang," ujar komedian gaek berusia 63 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Mendekatkan Diri Pada Tuhan

Lebih lanjut, Mpok Atiek juga menerima hikmah lain di balik mimpinya tersebut. Ia mengaku menjadi lebih dekat dengan Allah SWT. Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini merasa beruntung karena masih sempat menjalani ibadah haji.

"Ya alhamdulillah gara-gara itu emak naik haji, karena merasa yang kemarin itu kan. Jadi bersyukur banget emak udah menjalani rukun Islam yang ke-5," pungkas bintang kelahiran Cirebon ini.

(kpl/irf/sry)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑