Minati dan Cantika Kompak Soal Belanja

Anton | 05 Agustus 2009, 23:05 WIB
Minati dan Cantika Kompak Soal Belanja

Kapanlagi.com - Yang namanya perempuan sepertinya sudah memiliki naluri kuat untuk shopping. Ini pula yang tengah melanda ibu dan anak, Minati Atmanegara dan Cantika Atmanegara. Kadang malah saling ajak dalam berbelanja sehingga kekompakan tampak di antara mereka. Hal ini dibenarkan Minati.

"Kita memang sering jalan bareng, apalagi kalau belanja. Bahkan dengan usia dia yang hampir 20, selera dalam belanja pun hampir sama. Jadi nggak tahu siapa yang nggak tahu diri," ujarnya tertawa diikuti Cantika, Selasa (4/8), di Studio Penta.

Diakui dalam hal berbelanja tidak bisa ditentukan siapa mengajak siapa. Pasalnya semua itu tergantung siapa yang tengah membutuhkan sesuatu untuk dibeli.

"Tergantung ya, dari kebutuhan siapa. Kalau misalnya saya ada perlu saya yang ajak, begitu juga sebaliknya. Biasanya juga kita puterin dulu mal baru putuskan barang yang bakal dibeli," sambungnya.

Lebih lanjut walau selera belanja hampir sama namun soal aturan main dalam keluarga tetap dijaga. Semisal Cantika harus memberitahu dengan siapa dirinya akan pergi bila sampai pulang malam.

"Sebetulnya nggak batasan waktu jika pulang malam. Asalkan saya tahu ke mana dan dengan siapa dia pergi. Jadi nggak seperti waktu 17 tahun. Karena kadang ada acara yang mulai pukul 9 atau 10 malam. Saya pun lihat kalau ke tempat yang ramai dengan teman nggak jadi masalah," urainya panjang lebar.   (kpl/dis/bun)

Editor:   Anton