Mini Series MASIH (CINTA) TERBAIK, Kisah Rossa yang Tidak Sanggup LDR?

Renisya Satya Putri   | Kamis, 20 Februari 2020 19:19 WIB
Mini Series MASIH (CINTA) TERBAIK, Kisah Rossa yang Tidak Sanggup LDR?

Kapanlagi.com - Rossa akan merilis proyek film pendek pertama buatannya sendiri pada tanggal 20 Februari 2020. Proyek ini berupa mini series yang bertajuk MASIH (CINTA) TERBAIK dan dibintangi oleh Bryan Andrew, Annette Edoarda, dan Rossa sendiri.

Melalui akun Instragram pribadinya, Rossa mengumumkan bahwa syuting mini series MASIH (CINTA) TERBAIK dimulai pada tanggal 19 Februari 2020. Wanita yang akrab dipanggil Teh Ocha ini membagikan foto-foto di balik layar saat syuting dan juga gambaran cerita yang akan diusung dalam mini series perdananya.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Perankan Gadis 17 Tahun

Dalam mini series MASIH (CINTA) TERBAIK ini, Rossa yang tahun ini akan menginjak usia 42 tahun berperan sebagai seorang gadis berusia 17 tahun bernama Tiara. Tiara sudah menjalin hubungan dengan Adrian Pratama yang diperankan oleh Bryan Andrew.

Rossa membocorkan bahwa pasangan yang terpaut usia 3 tahun ini sangat mencintai satu sama lain. Suatu saat, Adrian harus kembali ke Jakarta kota asalnya sedangkan Tiara tidak sanggup menjalani hubungan jarak jauh. Masih belum diketahui bagaimana nasib dua sejoli ini ke depannya.

2 dari 2 halaman

2. Perjuangan di Lokasi Syuting

Perjuangan di Lokasi Syuting Rossa © instagram/itsrossa901
Proses syuting mini series terbaru Rossa dilakukan di Bukit Punthuk Setumbu yang terletak di Magelang, Jawa Tengah. Bukit Punthuk Setumbu merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati indahnya matahari terbit dari ketinggian.

Untuk mencapai lokasi syuting yang berlatarkan keindahan bentang alam tersebut, Rossa dan para kru harus berjuang menaiki anak tangga yang cukup menguras tenaga. Dalam Instagram story-nya, Rossa tampak kelelahan saat berjalan meniti anak tangga yang seperti tiada akhirnya. Perjuangan ini masih berlanjut dengan turunnya hujan dan datangnya kabut ke lokasi syuting.

(kpl/rsp)


↑