Minta Cerai, Benazir Endang Mengaku Hingga Kini Limbad Malah Susah Dihubungi

Sanjaya Ferryanto | Senin, 02 Desember 2019 20:01 WIB
Minta Cerai, Benazir Endang Mengaku Hingga Kini Limbad Malah Susah Dihubungi

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari pesulap Limbad, dimana istri mudanya yang bernama Benazir Endang minta cerai. Namun hingga kini sang magician belum ada respon mengenai keinginan istri mudanya tersebut.

Keinginan Benazir untuk bercerai itu berawal karena anaknya mendapat ancaman serta intimidasi dari istri pertama Limbad, Susi Indrawati, hal tersebut membuat Benazir tak tahan lantaran menyeret sang anak. Saat ditemui awak media, salah satu kerabatnya menegaskan hingga kini sama sekali belum ada respon dari Limbad.

“Dari master Limbad belum ada respon,” ujar kerabat Benazir Endang di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/12)

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Berkomentar

Tak Berkomentar Kapanlagi/Irfan Kafril
Tak hanya itu Benazir sama sekali tak berkomentar ketika ditanya soal perkembangan kasus perceraiannnya itu. Sambil berjalan menuju mobilnya, istri muda Limbad itu terus menghindari pertanyaan wartawan.

Benazir terus tertunduk lesu dengan didampingi kerabatnya, tapi mereka hanya mengatakan Limbad belum memberi tanggapan apapun mengenai hal itu. Tambah lagi mereka mengatakan Limbad saat ini susah dihubungi.

2 dari 2 halaman

2. Susah Dihubungi

Susah Dihubungi Kapanlagi/Irfan Kafril
“Belum ada apapun dari Masternya (Limbad). Masternya susah dihubungi. Udah ya,” ujar kerabat Benazir Endang.

Perlu diketahui konflik antara Benazir Endang dan Susi Indrawati bukan baru kali ini saja terjadi, di tahun 2012 lalu Susi Indrawati sempat melaporkan Limbad atas dugaan perselingkuhan dan perzinahan dengan Benazir. Kini malah Benazir kembali muncul dengan pengakuan diteror dan hingga kini Limbad sendiri masih bungkam dengan perseturuan Benazir dan Susi Indrawati.

(kpl/irf/frs)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑