Minta Maaf, Anji Bantah Selingkuh

Riswinanti Permatasari | 01 November 2011, 10:20 WIB
Minta Maaf, Anji Bantah Selingkuh
Kapanlagi.com - Isu tidak sedap kembali menyeruak dalam kehidupan pribadi penyanyi Erdian Aji Prihartanto, atau lebih populer dengan nama Anji. Mantan vokalis Drive tersebut, dituding telah berselingkuh dengan Raline Shah, seorang model video klip di single keduanya, Berhenti di Kamu.

Tudingan itu, sempat mengalir lewat akun twitter Wina, kekasih Anji. Menanggapi sangkaan Wina itu, Anji tidak tinggal diam. Pria yang sempat mengaku bertanggung jawab atas kehamilan Sheila Marcia ini mengungkapkan bahwa pemberitaan yang disampaikan melalui jejaring sosial tersebut sudah melibatkan orang lain, Raline, yang notabene tidak ada hubungannya dengan dirinya dan Wina.

"Ada beberapa hal yang mau aku sampaikan. Atas kejadian beberapa hari ini dan juga pemberitaan-pemberitaan yang ada dan udah keluar dan persepsi yang terbentuk di masyarakat, twiter-twitter dan maupun bukan twitter," ujar Anji.

"Aku mau minta maaf sama Raline Shah, dia adalah model video klip dalam single kedua, Berhenti di Kamu. Dia terseret dalam permasalahan ini, tanpa dia tahu sebabnya apa, tanpa diketahui masalahnya bagaimana tiba-tiba dia diberitakan," sambung Anji saat ditemui di kawasan Dukuh Atas Menteng Jakarta Pusat Senin (31/11) malam.

Tak hanya kepada Raline, pria kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1979 ini juga meminta maaf kepada para followernya di twitter dan Imanjiner (fans Anji) karena telah terganggu dengan pemberitaan yang telah menyudutkannya. Namun yang membuat Anji terpukul adalah album keduanya yang seharusnya menjadi kado pernikahaannya dengan Wina, menjadi album sweet broken heart.

"Kedua gue menyesal album 'Luar Biasa' ini, album kedua yang seharusnya menjadi kado pernikahan gue dengan Wina harus jadi seperti ini. Harus Menjadi sweet broken heart album. Yang isinya dalam video klipnya menjadi suatu hal yang menyulitkan orang lain. Sekali lagi gue minta maaf," papar Anji.

"Gue minta maaf sama semua follower di twitter dan juga Imanjiner yang sudah terganggu dengan futual yang terjadi. Karena gue gak merasa. Tidak pernah twitt menuliskan kalimat ofensif yang ditemukan di timeline. Lalu gue juga menyayangkan keadaan karena permasalahan seperti ini seharusnya tidak terjadi di media sosial dan ini sudah terjadi beberapa kali walaupun ini adalah puncaknya. Gue minta maaf sama semua follower dan teman-teman. Gue juga gak menyalahkan kalau ada yang membuka timeline, karena persepsi yang salah yang jelas tidak ada perselingkuhan dengan Raline Shah. Tentang masalah itu Wina juga sudah klarifikasi tentang twitt dan di beberapa media. Soal pemukulan dan kekerasan yang terjadi itu tidak benar," sambung Anji.      (kpl/buj/ris)