Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Minta Maaf Usai Beredar Video Ngevape, Ini Potret Masa Kecil Zee JKT48 - Kompak Bareng Akhmad Fadli sang Papa

Rabu, 28 September 2022 16:33 WIB
Minta Maaf Usai Beredar Video Ngevape, Ini Potret Masa Kecil Zee JKT48 - Kompak Bareng Akhmad Fadli sang Papa
Potret Masa Kecil Zee JKT48 (credit: instagram/superfadli)

Kapanlagi.com - Karier Zee JKT48 di dunia hiburan yang sedang melambung sempat goyah karena berita tak sedap. Sebuah video yang memperlihatkan Zee JKT48 menggunakan rokok elektrik atau vape sempat viral beberapa waktu lalu. Buntut dari viralnya video itu, akhirnya Zee JKT48 meminta maaf lewat unggahan video.

Tak hanya Zee, lewat sebuah kicauan di twitter, Akhmad Fadli sebagai ayah juga sempat membuat sebuah postingan yang isyaratkan permohonan maaf. "Manusia tempatnya salah, kesempurnaan hanya milik Allah, dan Allah memberikan kesempatan hamba-Nya bertobat selama hamba-Nya tidak menyekutukan-Nya...," tulis Fadli.

Terlepas dari kontroversi yang sempat ramai itu, tak bisa dipungkiri sosok Zee JKT48 memang mempunyai pesonanya tersendiri. Bahkan pesona tersebut sudah terpancar sejak dirinya masih kecil.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Tidak percaya? Langsung saja buktikan, dengan intip beberapa potret masa kecil Zee JKT48 berikut ini.

1. Sudah Cantik dari Dulu

Gambar

Sejak awal kemunculannya di JKT48, Zee sudah menarik perhatian berkat kecantikannya. Zee mempunyai wajah cantik alami. Hal ini terbukti dari berbagai foto lama Zee saat dirinya masih kecil. Pasalnya di foto saat dia masih anak-anak, Zee sudah kelihatan cantik tak jauh beda dari sekarang.

2. Imut dan Menggemaskan

Gambar

Tak saja cantik, Zee JKT48 saat kecil juga berpenampilan imut dan menggemaskan. Seperti di foto ini misalnya, dengan rambut sebahu Zee terlihat sangat imut. Kacamata hitam frame lebar yang dipakai Zee juga terlihat makin menggemaskan.

3. Anak yang Ekspresif

Gambar

Saat masih kecil, Zee JKT48 juga tergolong anak yang cukup ekspresif. Di banyak foto lawas, Zee terlihat ekspresif saat berfoto. Setiap kali difoto, Zee selalu memasang ekspresi dan pose yang lucu. Salah satunya seperti yang ada di foto ini, Zee terlihat berfoto dengan mengangkat salah satu kaki tinggi-tinggi. 

4. Tampil Kompak Bareng Kembaran

Gambar

Seperti yang diketahui, Zee JKT48 terlahir sebagai anak kembar. Zee mempunyai saudara kembar laki-laki bernama Akhmad Athir Ar Raafi. Selayaknya anak kembar lainnya, saat masih kecil Zee dan kembarannya selalu tampil kompak.

5. Temani Ayah Bekerja

Gambar

Karier Zee JKT48 di dunia hiburan Tanah Air dimulai saat masuk JKT48. Namun sebelum itu, nyatanya dunia hiburan bukan hal yang asing bagi Zee. Sebab saat masih kecil, Zee sering menemani sang ayah bekerja sebagai presenter di acara televisi.

6. Pancarkan Aura Bintang Cilik

Gambar

Zee JKT48 kecil tak saja cantik, imut, dan menggemaskan. Lebih dari itu, sejak kecil Zee ternyata juga sudah memancarkan aura bintang. Terbukti, di berbagai foto lawas dirinya, Zee selalu terlihat percaya diri dan bersinar di depan kamera. Meski saat itu belum jadi artis, Zee sudah terlihat bak bintang cilik.

7. Momen Kelulusan SD

Gambar

Pesona kecantikan Zee JKT48 kian bertambah setiap tahunnya, terlebih setelah lulus SD. Di momen wisuda kelulusan SD, Zee semakin cantik memesona. Selain itu, aura bintang Zee JKT48 juga semakin terpancar saat dia mulai beranjak remaja. 

Itulah di antaranya beberapa potret Zee JKT48 semasa kecil. Gimana KLovers, Zee JKT48 benar-benar sudah cantik dari dulu kan?